Lirik Toserba, Ji Chang Wook Ungkap Alasan Gabung ‘Backstreet Rookie’

Foto: Lirik Toserba, Ji Chang Wook Ungkap Alasan Gabung ‘Backstreet Rookie’
WowKeren dan Kanal247


Seperti diketahui Ji Chang Wook dikonfirmasi resmi bergabung dengan drama bertajuk ‘Backstreet Rookie’. Jadi pemilik toserba, ini alasan sang aktor akhirnya setuju bintangi drama tersebut!

Kanal247.com - Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung akan beradu akting dalam drama terbaru SBS berjudul "Backstreet Rookie". Untuk membuat penggemar semakin tak sabar dan antusias SBS baru-baru ini merilis teaser video drama bergenre komedi romantis ini.


Baca juga ...

Dalam teaser video tersebut, Kim Yoo Jung di luar dugaan tampil menunjukan sisi dewasanya hingga layak bersanding dengan Ji Chang Wook yang lebih tua darinya. Video itu dibuka dengan Kim Yoo Jung yang berteriak pada sekumpulan remaja yang berkelahi. Kemudian interaksi manis antara karakter Jung Saet Byul dan Choi Dae Hyun yang dimainkan oleh Ji Chang Wook membuat penggemar makin histeris.

Bakal berperan sebagai seorang pemilik toserba, Ji Chang Wook mengaku punya alasan tersendiri akhirnya gabung dengan drama tersebut. Selain karena ia ingin bekerjasama dengan sutradara Lee Myung Woo, aktor 32 tahun itu menjelaskan alasan lain dibalik keputusannya.

”Saya ingin bekerja dengan sutradara Lee Myung Woo, dan saya tertarik dengan suasana khusus toko serba ada (toserba),” jelas Ji Chang Wook. “Saya ingin melakukan pekerjaan yang baik dalam menggambarkan cara Dae Hyun menghabiskan masa mudanya di toko serba ada, dan saya merasa senang bersenang-senang membangun karakter Dae Hyun.”

Tokohnya sebagai Choi Dae Hyun adalah pria biasa dengan pekerjaan biasa yang selalu berpakaian santai. Setiap hari ia memakai rompi biru yang merupakan seragam toko serba ada. Ji Chang Wook menggambarkan Choi Dae Hyun sebagai lambang kejujuran dan ketekunan. “Dia sangat murni dan sederhana tentang pekerjaan dan cinta, dan meskipun dia kadang-kadang bisa frustasi karena keraguannya, dia memiliki sisi imut baginya,” jelasnya.

Aktor itu lebih jauh menguraikan mengapa toko serba ada adalah tempat yang menarik.” Seperti mercusuar lingkungan. Itu menunggu orang-orang dengan lampu menyala selama 24 jam, dan itu menjadi tempat di mana orang-orang yang membutuhkan sesuatu dapat menemukan kedamaian. Saya pikir karakteristik terbaik dari toserba kami adalah keakrabannya,” tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel