Disinggung Soal Rumor Putus dari El Rumi, Marsha Aruan Bilang Begini

Foto: Disinggung Soal Rumor Putus dari El Rumi, Marsha Aruan Bilang Begini Instagram



Hubungan asmaranya dengan El Rumi dikabarkan telah kandas, begini reaksi Marsha Aruan saat ditanya apakah sudah putus dengan anak kedua Maia Estianty ini.

Kanal247.com - Hubungan asmara para artis memang menjadi satu dari banyak topik yang sangat menarik untuk dikulik. Sebut saja misalnya kabar jalinan asmara yang dirajut oleh aktris cantik Marsha Aruan dan El Rumi.

Marsha Aruan dan El Rumi sendiri telah lama merajut tali kasih. Namun sepanjang akhir tahun 2019 lalu rumor putus keduanya santer mencuat dan wara-wiri di berbagai media. Namun sayangnya baik El dan Marsha selalu memilih bungkam saat ditanya tentang kabar tersebut.

Isu kandasnya jalinan cinta El dan Marsha mencuat saat putra kedua Maia Estianty ini mengunggah foto bersama seorang gadis cantik lain. Warganet pun lantas membombardier pertanyaan tentang kelanjutan hubungannya dengan Marsha Aruan di kolom komentar. Tak cukup sampai di sana, El dan Marsha yang tak lagi tampil bersama semakin menambah dugaan kuat fans bahwa keduanya memang memutuskan untuk berpisah.

Baru-baru ini Marsha Aruan yang ditemui tim Insertlive di Bank Mega, Jakarta, Selasa (1/6), kembali bereaksi saat disinggung mengenai rumor putusnya dari El Rumi. Namun sayangnya ia kembali tutup mulut dan tak banyak memberikan komen apapun. “No comment,” ujar Marsha Aruan.



Respons Marsha Aruan ini pun lantas mendapatkan tanggapan dari netizen lainnya. Warganet pun nampak ramai melayangkan dugaan mereka terkait alasan di balik kandasnya asmara El dan Marsha. Di sisi lain, ada juga yang menyayangkan El pisah dari Marsha lantaran menilai artis cantik 23 tahun ini sosok wanita yang baik untuknya.

Krn beda agama kykny y,” komentar akun @ili********. “Sulitnya hubungan beda agama ya gitu. Gapapa. Cari yg seiman ya Marsha,” sahut akun @chacha******. “Jujur padahal suka bgt sama pasangan inii. Cakep ama cantik imutt,” timpal pemilik akun @favorite******.

Aku suka bgt sama mereka tuh, pacarannya gak lebay, gak di umbar lebay di medsoc, cukup aja gtu takarannya mereka enjoy klo publis. Mungkin karena agama beda kali ya, jadi nya berakhir. Sayang banget hiks hiks hiks,” sedang tutur akun @intan******. “Lah kok gw yng sedih ya...lagian mereka cocok bangt...Marsha terlihat dekat dengn bunda maia,” sambung akun @loh***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel