Penuh Noda Darah, Lee Jun Ki Tatap ‘Intimidasi’ Moon Chae Won di ‘Flower of Evil’

Foto: Penuh Noda Darah, Lee Jun Ki Tatap ‘Intimidasi’ Moon Chae Won di ‘Flower of Evil’ Instagram



Lee Jun Ki dan Moon Chae Won di akan beradu akting di ‘Flower of Evil’. Bercerita tentang pengkhianatan dalam rumah tangga, keduanya tampak saling mengintimidasi di poster terbaru.

Kanal247.com - Aktor ganteng Lee Jun Ki dalam waktu dekat akan segera dimanjakan dengan penampilannya. Mantan lawan main IU di “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” itu bakal bermain di drama tvN terbaru.


Baca juga ...

Lee Jun Ki akan tampil di drama bertajuk “Flower of Evil”. Drama yang akan tayang di slot Rabu-Kamis itu bahkan telah melakukan serangkaian persiapan syuting. Di BTS syuting drama, terlihat para pemain begitu serius untuk membaca naskah mereka dan bekerja keras di lokasi pertunjukan. Dimana Lee Jun Ki akan beradu akting dengan Moon Chae Won.

"Flower of Evil" akan menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya sebagai pembunuh berantai dan istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang berprofesi sebagai detektif. Suatu ketika Cha Ji Won mulai curiga terhadap situasi dan kondisi rumah tangganya.

Cha Ji Won mendapati diri mereka berdiri di depan kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi. Ia seolah mulai mendapat titik terang dari masa lalu Baek Hee Sung, suami yang telah bersama membangun rumah tangga dengannya selama 14 tahun. Namun dalam poster yang dirilis oleh pihak tvN memberikan gambaran yang berbeda.

Kedua poster itu serupa namun sangat berbeda. Versi romantis menunjukkan siluet Baek Hee Sung dan Cha Ji Won saat mereka saling menatap mata, ekspresi mereka tersembunyi oleh sinar matahari yang masuk melalui jendela. Tangan mereka saling membelai secara alami, seperti yang diharapkan oleh pasangan yang telah menikah selama 14 tahun.

Penuh Noda Darah, Lee Jun Ki Tatap ‘Intimidasi’ Moon Chae Won di Poster ‘Flower of Evil’

Soompi

Namun, versi lain dari poster itu terlihat begitu menegangkan, wajah mereka dapat terlihat dengan jelas dan ekspresi mereka bukanlah cinta melainkan pengkhianatan. Tatapan Baek Hee Sung memberi kesan bahwa sesuatu yang dia sembunyikan telah terungkap dan Cha Ji Won menatap balik padanya dengan mata yang tidak pasti dan ketakutan.

Pakaian dan lengan Baek Hee Sung dipenuhi bercak darah, sementara lampu merah yang menyelimuti mereka mengingatkan pada lampu polisi merah, menambah suasana berbahaya. Teks di poster itu berbunyi, "Pria yang berpura-pura mencintai, wanita yang bahkan menyukai bahaya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel