Dengan Penampilan Baru, Rosa Meldianti Kembali Cover Lagu Berbahasa Inggris Tuai Respons Begini

Foto: Dengan Penampilan Baru, Rosa Meldianti Kembali Cover Lagu Berbahasa Inggris Tuai Respons Begini Instagram



Lagi-lagi Rosa Meldianti membagikan video ketika dirinya menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Kali ini giliran lagu dari Ysabelle Cuevas yang bertajuk 'I Like You So Much, You'll Know It'.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, nama penyanyi dangdut kontroversial Rosa Meldianti mulai sepi dari pemberitaan. Apapun yang Rosa Meldianti alias Meldi bagikan pun tak lagi mengundang perhatian khalayak.

Namun pada baru-baru ini berbeda. Hal itu lantaran ia kembali tampil percaya diri menyenandungkan lagu berbahasa Inggris yang tengah viral. Adalah lagu "I Like You So Much, You'll Know It" milik Ysabelle Cuevas.

Namun dalam video, Meldi terlihat kesulitan dalam menyanyikan lagu "I Like You So Much, You'll Know It". Ia bahkan beberapa kali mencontek lirik yang terdapat di ponselnya.

Meldi pun tampil berbeda pada penampilannya kali ini. Pasalnya, keponakan Dewi Persik ini tampil dengan rambut pendek model bob berwarna pirang kecokelatan.



Penampilan Meldi dalam menyanyikan lagu "I Like You So Much, You'll Know It" rupanya langsung dikomentari oleh banyak netter. Namun lagi-lagi seperti biasa, sederet komentar miring dan celaan dilayangkan netter untuk Meldi.

Netter rupanya mencela Meldi lantaran melantunkan lagu berbahasa Inggris dengan pengucapan yang salah. Karena itu, mereka tak sedikit pun memberi ampun pada Meldi. Bahkan tak tanggung-tanggung, ada pula netter yang membandingkan Meldi dengan keponakan Dewi Persik yang lain, yaitu Lebby Wilayati.

"R.I.P English," komentar akun @bu*********45. "Ciri2 urat malu udah putus ya gini, kasihan guru bahasa inggris nya klw ngajarin orang kaya gini," sahut akun @bian*********.

"Pengen nyebur ke sumur jadi nya biar gk denger ini," timpal pemilik akun Instagram @ni*********lia. "Maksa banget pengen kaya @lebbywilayati jauhlah mel, mel," imbuh akun @di********ss.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel