Debut Sutradara di Tengah Pandemi, Reza Rahadian Beber Proses Syuting Seri 'Sementara, Selamanya'

Foto: Debut Sutradara di Tengah Pandemi, Reza Rahadian Beber Proses Syuting Seri 'Sementara, Selamanya' instagram



Debut menjadi seorang sutradara di tengah pandemi virus corona yang tengah berlangsung, Reza Rahadian membeberkan proses syuting mini seri 'Sementara, Selamanya'.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Reza Rahadian sontak mengejutkan publik lantaran mengumumkan akan debut menjadi seorang sutradara melalui mini seri "Sementara, Selamanya". Reza juga menjadi pemeran utama dalam karya perdananya di balik layar tersebut.


Baca juga ...

Seri yang disutradarai oleh Reza tentu menarik perhatian banyak orang. Tentu wajar mengingat kepopuleran Reza di dunia perfilman Tanah Air. Reza bahkan dianggap sebagai salah satu aktor terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Reza pun akhirnya angkat bicara mengenai proses pembuatan mini seri "Sementara, Selamanya" yang juga diperankan oleh Laura Basuki tersebut. Melalui akun Instagram resmi "Sementara, Selamanya", Reza menjabarkan mengenai pengalaman syuting di tengah pandemi virus corona tersebut.

Reza menyebutkan syuting "Sementara, Selamanya" dilakukan dengan meminimalisir orang. Mulai dari tim di balik layar hingga para pemeran pun hanya sedikit. Reza juga menerangkan kebersihan menjadi kunci sebelum prosesi syuting berlangsung.

Reza pun menyebutkan jika segala sesuatu yang bisa dilakukan secara daring pun dipilih, seperti proses editing hingga pembacaan naskah. Aktor tampan itu mengaku merasa bersyukur lantaran para pemeran yang terlibat dalam proyek perdananya sebagai seorang sutradara tak perlu lagi diragukan.

Prosesi syuting mini seri "Sementara, Selamanya" pun tampaknya dilakukan di rumah Reza. Hal tersebut dipilih lantaran cukup bingung lokasi syuting kala bahaya virus corona mengancam. Sehingga, visualisasi karya debut Reza sebagai sutradara ini sebisa mugkin menunjukkan situasi terkini publik.

Reza pun mengharapkan jika mini seri "Sementara, Selamanya" ini agar dapat menunjukkan perasaan banyak orang dalam situasi di tengah pandemi virus corona.

Pemeran dalam film "Habibie & Ainun" itu pun ingin agar "Sementara, Selamanya" dapat menjadi tontonan pilihan banyak orang. Ia menginginkan empati orang-orang terhadap pandemi virus corona dapat terbangun usai menonton karyanya.

"Sementara, Selamanya" pun direncanakan akan dirilis pada 6 Juni mendatang melalui aplikasi Vidio.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel