Nikita Mirzani Tuai Pro-Kontra Saat Kembali Pamer Kemolekan Tubuh Tanpa Bra

Foto: Nikita Mirzani Tuai Pro-Kontra Saat Kembali Pamer Kemolekan Tubuh Tanpa Bra Instagram



Bagikan video ketika tampil berani menunjukkan lekuk tubuh tanpa mengenakan bra, Nikita Mirzani langsung dicecar dengan kritikan tajam sekaligus pujian dari para netter.

Kanal247.com - Nikita Mirzani kembali membuat geger jagat maya. Namun bukan karena polemik dengan seterunya, melainkan lantaran unggahan video yang ia bagikan pada Rabu (3/6) pagi tadi.


Baca juga ...

Nikita rupanya mengunggah sebuah video ketika menunjukkan lekuk tubuhnya. Ia pun tampil tanpa mengenakan bra, hanya memakai celana dalam berwarna hitam saja.

Ibu tiga anak ini ternyata juga menampilkan sederet pose seksi ke kamera. Mulai dari menujukkan bagian tubuhnya dari depan hingga menjulurkan lidah sembari menyentuh jari-jemarinya.

"This one is for you BOY, you're such a lost cause you're name is crossed off. 'Not only @kimkardashian break the internet'," tulis Nikita dengan menyematkan sejumlah akun Instagram yang terlibat dalam pembuatan video.

Unggahan Nikita itu jelas mengundang perhatian banyak netter. Sampai-sampai, banyak pihak menuliskan kritikan tajam panjang lebar pada Nikita.

"Allahuakbar neraka jahanam. Beristighfar lah mohon ampun kpd Allah sebelum malaikat maut menjemput mu," komentar akun @fed*********an. "Jaga akhlak kak malu sama loly yg sudah remaja. Sekolah agamanya pun bgs, harga diri seorang anak ada di akhlak ibunya kak," timpal netter dengan akun @lit*********26.

Nikita rupanya membalas sejumlah kritikan tajam yang dilayangkan oleh beberapa netter. Bahkan, Nikita memberi balasan tak kalah menohoknya.

"Sebelum mengingatkan semua seseorang yg blm anda kenal, sebaiknya anda ingatkan dulu diri anda sendiri dan org2 disekeliling anda. Ingat agama Islam ada yang menjunjung tinggi solidaritas. Bukan menghakimi," tulis Nikita pada salah satu komentar netter. "Dan Instagram kan punya gue, suka2 gue dong mau ngapain. Coba loe buka ig @kimkardashian jgn smp melotot mata loe. Gue dan loe sama2 dosa. Tapi mungkin beratan dosa gue. Tapi belum tentu elu masuk surga."

Di sisi lain, sejumlah netter justru memberikan pujiannya pada Nikita. Mereka memuji lantaran kagum dengan kemolekan tubuh artis berusia 33 tahun itu. Bahkan, tak sedikit pihak yang menyebut video Nikita itu adalah bagian dari sebuah seni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel