Diundur Lagi, Jessica Iskandar & Richard Kyle Ogah Nikah Secara Agama Dulu

Foto:  Diundur Lagi, Jessica Iskandar & Richard Kyle Ogah Nikah Secara Agama Dulu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Keduanya memiliki alasan kuat mengapa enggan menikah secara agama terlebih dulu untuk meresmikan hubungan asmara mereka, di tengah pandemi wabah yang terjadi saat ini.

Kanal247.com - Pernikahan secara agama banyak dilakukan ditengah pandemi wabah Corona atau Covid-19 karena terhalang masalah administrasi saat pemerintah menerapkan physical distancing dan bekerja dari rumah. Rencana pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle pun terkena imbasnya. Pernikahan mereka harus ditunda terlebih dulu untuk waktu yang tidak diketahui lantaran pandemi yang sedang terjadi.


Baca juga ...

Saat ditanya apakah tidak ingin meresmikan hubungan terlebih dulu secara agama, baru melakukan resepsi, artis yang akrab disapa Jedar ini pun dengan tegas menolaknya. Pasalnya, Jeda dan Richard Kyle memiliki alasan kuat untuk tidak menikah secara agama terlebih dulu.

Menurut Jedar, dalam pernikahan harus ada keluarga besar. Kondisi saat ini ditengah pandemi tidak memungkinkan mereka dan keluarga besar untuk bertemu. Oleh karena itu Jedar pun harus rela pernikahannya diundur.

"Ya pengin sih (nikah secara agama), tapi kan penginnya kehadiran keluarga," kata Jedar saat tampil di "Brownis" Trans TV, Selasa (2/4). "Kalau keluarga nggak hadir, kan sedih juga," lanjut Jedar.

Sementara itu, Richard Kyle juga mengabarkan jika orang tuanya masih berada di Bali dan tidak bisa bepergian lantaran aturan PSBB yang terjadi saat ini. "Mama papa di Bali. Keluar Bali juga agak susah," kata Richard Kyle. "Dan sekarang kan kakak saya mau lahiran 10 hari lagi di Bangkok. Mama nggak bisa balik sedih. Saat ini sulit mama nggak bisa nemenin anaknya sedih banget," lanjutnya.

Walau belum menikah, tapi Jedar dan Ricard Kyle masih terus berusaha agar saling menyayangi. Di akun Instagram pribadi Jedar, baru-baru ini dia mengungkapkan rasa kagumnya atas kesabaran calon suaminya itu.

"Words can’t describe how much I love you, how much I wanna thank you, and how happy I am to be with you and your number one (kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa aku mencintaumu, seberapa besar rasa terima kasihku padamu, dan bahagianya aku bersamamu dan menjadi prioritasmu nomer satu)," tulis Jedar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel