April Jasmine Sempat Ogah Dinikahi Ustadz Solmed Karena Ini

Foto:  April Jasmine Sempat Ogah Dinikahi Ustadz Solmed Karena Ini Instagram



Sejumlah alasan dikemukakan oleh April Jasmine yang sempat menghindari Ustadz Solmed yang ingin menikahi dirinya, tapi akhirnya menerima karena sejumlah pertimbangan khusus.

Kanal247.com - Tidak pernah terpikir oleh April Jasmine jika dirinya akan dipersunting oleh Ustadz Solmed. Pasalnya, dulu April Jasmine selalu menghindari Ustadz Solmed setiap kali bertemu. Rupanya April Jasmine memiliki beberapa alasan mengapa dirinya tidak tertarik dengan Ustadz Solmed.

Dalam pikiran April Jasmine saat itu, sosok seorang ustadz pasti melakukan poligami terhadap istrinya. Oleh karena itu, meskipun berakting dalam satu sinetron yang sama, April Jasmine selalu menghindari pria yang kini telah memberinya tiga anak itu.

"Itu kan ketakutan semua perempuan ya kan ya nggak sih. Jadi waktu awal kenal terus banyak banget teman-teman yang ngejodohin, mau nggak dikenalin sama ustaz," kata April Jasmine saat tampil di "Brownis" Trans TV, Selasa (2/6). "Aduh jangan ustaz-ustazan deh, takut-takut dipoligami gitu bahasanya," imbuh April Jasmine.

Siapa sangka, kini April Jasmine telah menikah dengan Ustadz Solmed sekaligus menghapuskan stigma bahwa semua ustadz melakukan poligami. "Ya trauma sama artikel-artikel juga mungkin ya, padahal kan tidak semua ustaz seperti itu," kata Ustadz Solmed.



Ustadz Solmed sendiri rupanya juga memiliki pemikiran yang berbeda dengan April Jasmine. Saat itu Ustadz Solmed justru menganggap bahwa April Jasmine adalah wanita yang sombong karena tidak bertegur sapa dengannya meskipun berada dalam lokasi yang sama. "Saya tuh sama April kurang akrab sebetulnya di lokasi syuting. Saya akrabnya sama teman-teman yang lain," kata Ustadz Solmed.

April Jasmine lantas menjelaskan, "Jadi tuh semua teman-teman ini Pak Ustaz, teman-teman kalau datang 'Heh Pak Ustad' salim, karena waktu itu aku masih pakai hot pants tuh jadi belum pakai jilbab gitu. Ketemu Pak Ustaz karena kan kita tinggalnya di kampung ya. Kalau ketemu Pak Ustaz itu bajunya harus ketutup pas ketemu sama dia yang lain salim, saya jalan cepat gitu."

Ustadz Solmed kembali menceritakan, "Dalam pikiran gue ini perempuan sombong amat yang lain tuh negor akrab nyapa kok dia main lewat-lewat saja nggak negor sama sekali. Wah ini perempuan kok sombong banget sama saya. Nah langsung saya tertarik pengin tahu".

"Nah terus gue tanyalah sama teman gue teman syuting juga, 'nggak April mah nggak sombong cuma takut saja, karena waktu itu gue suka pakai sarung jadi dia takut sama Ustaz yang pakai sarung, takutnya gue rada-rada pemarah atau rada-rada tegang atau merasa ah nggak gaul nih ustaz', dia khawatir gitu kan," pungkas Ustadz Solmed.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel