Ngaku 'Tim Pak Haji', Pedangdut Ini Dipolisikan Syahrini Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Foto:  Ngaku 'Tim Pak Haji', Pedangdut Ini Dipolisikan Syahrini Tuduhan Pencemaran Nama Baik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lia Ladysta menyebut dirinya 'Tim Pak Haji' yang membuat Syahrini merasa nama baiknya dicemarkan, mengingat sempat berhembus kabar asmara Syahrini dan pria asal Kalimantan.

Kanal247.com - Syahrini tidak main-main dalam mengungkapkan kekesalannya terhadap para hatersnya. Setelah berhasil membekuk pelaku penyebaran video syur mirip Syahrini, kini istri Reino Barack itu kembali fokus pada laporan sebelumnya. Sebelumnya, Syahrini sempat melaporkan seorang pedangdut ke polisi. Laporan Syahrini itu telah diproses oleh Polda Metro Jaya pada 14 Maret 2019 silam.


Baca juga ...

Diwakili oleh manajer sekaligus adiknya, Aisyahrani, Syahrini melaporkan Lia Ladysta atas tuduhan pencemaran nama baik. Laporan itu berasal dari ucapan Lia saat tampil di sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Iis Dahlia. Di acara itu, Lia membawa nama "Pak Haji Asal Kalimantan" yang langsung membuat Syahrini berang. Maklum, Syahrini memang sempat gencar diberitakan pacaran dengan pria kaya raya asal Kalimantan yang kerap disebut "Pak Haji".

"Iya (Lia Ladysta) terlapornya," kata Aisyahrani yang menjadi saksi atas laporan tersebut di Polda Metro Jaya, Selasa (2/6). "Kita sedang menunggu bapak kepolisian," lanjutnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menuturkan saat itu Iis Dahlia sebagai pembawa acara bertanya kepada Lia. "Kamu teamnya korban atau teamnya Incess?" kata Iis Dahlia. Lia pun tidak menjawab dengan pilihan nama yang disediakan, tapi memilih menjawab lainnya.

"Dan terlapor menjawab, 'Saya teamnya Pak Haji'. Serta terlapor juga mengatakan 'Kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji' dan 'Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu'," lanjut Argo Yuwono.

Lia Ladysta sendiri sempat kaget saat tahu dirinya dipolisikan Syahrini karena mengatakan "Tim Pak Haji". "Aku kan cuma bilang tim pak haji dan setelah itu aku dihujat banyak orang, ya aku kaget banget sih dihujat banyak orang gara-gara masalah itu," kata Lia saat itu.

Lia Ladysta adalah mantan anggota Trio Macan yang ikut mempopulerkan single "Kucing Garong". Usai keluar dari Trio Macan, Lia membentuk grup vokal bernama 5rigala yang berubah nama menjadi 3 Srigala dan merilis album "Tahu Tempe".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel