Nikita Mirzani Simpan Wasiat untuk Anak di dalam Kotak, Isinya Tak Disangka-sangka

Foto: Nikita Mirzani Simpan Wasiat untuk Anak di dalam Kotak, Isinya Tak Disangka-sangka Instagram



Nikita Mirzani memang selalu berhasil menuai sanjungan bertubi-tubi jika sudah membahas tentang anak-anaknya, komentar yang sama kembali berdatangan kala ia mengungkapkan wasiat yang ia simpan di sebuah kotak.

Kanal247.com - Selalu ada yang dibicarakan dari sosok artis kontroversial Nikita Mirzani. Dikenal ceplas-ceplos hingga memiliki banyak musuh dari kalangan artis, Niki sendiri tak hanya dibenci tapi juga banyak dikagumi oleh publik khususnya warganet.


Baca juga ...

Hal ini tak lepas dari sosoknya sebagai seorang ibu yang membesarkan tiga orang anak. Nikita Mirzani yang merupakan seorang single parent kerap menunjukkan kasih sayang dan cintanya yang melimpah untuk ketiga buah hatinya. Karena itu lah Niki juga sering disanjung-sanjung oleh penggemarnya.

Komentar yang sama juga kembali berdatangan belum lama ini saat Niki menjadi bintang tamu dalam podcast Ruben Onsu yang tayang di saluran YouTube MOP. Kala itu Ruben menyinggung soal cara Niki memperkenalkan ayah dari anak-anaknya itu.

Tak disangka-sangka, Nikita Mirzani mengaku sudah menyiapkan sebuah wasiat yang ia simpan di dalam sebuah kotak. Isi dari wasiat tersebut tak lain adalah surat dan kumpulan artikel berita online yang harus dibaca oleh anak-anaknya kelak.

Nikita Mirzani Simpan Wasiat untuk Anak di dalam Kotak, Isinya Tak Disangka-sangka

Instagram

“Bagaimana cara lo ngejelasin ke anak lo tentang bapaknya?” tanya Ruben. “Jadi ko Ruben, Niki tuh selalu punya buku yang Niki taruh tulisan tangan. Niki punya satu kotak yang isinya itu banyak banget surat-surat tulisan tangan Niki yang Niki cerita. Kayak berita-berita dari media online atau apa Niki print terus Niki taruh. Jadi Niki nggak usah menceritakan, mereka akan tahu nanti ketika dewasa buka aja itu kotak,” jawab Niki.

Ruben yang mendengar pengakuan tak terduga Niki ini nampak cukup terkejut. Ia pun mencoba menegaskan lagi tentang wasiat berupa surat yang disimpan Niki di dalam sebuah kotak ini.

Podcast yang sudah dibagikan ulang banyak akun gosip ini kembali memancing pujian bertubi-tubi untuk Nikita Mirzani. Sebagian netizen meluapkan rasa kagum mereka atas perjuangan dan cinta Niki untuk ketiga putra dan putrinya.

Gaktau kenapa walaupun gw kadang kesel sm dia krn suka nyinyir tp salut aja kalo liat dia dr sisi lainnya sbg seorang ibu,” aku @alal*******. “Jadi terharu jd nya Mak,mau hebat ya Mak nyai,smua buat buat ank2 nya,” ungkap akun @parade*****. “@nikitamirzanimawardi_17 smart gk sombong lagi dermawan,” puji akun @tetika******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel