Anti Mainstream, Gaya Pemotretan Amanda Manopo Terbaru Bikin Fans Ikutan Was-was

Foto: Anti Mainstream, Gaya Pemotretan Amanda Manopo Terbaru Bikin Fans Ikutan Was-was Instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasa bikin melongo dengan konsep photoshoot yang seksi, gaya Amanda Manopo di pemotretan terbaru ini anti mainstream hingga bikin fans ikutan was-was melihatnya.

Kanal247.com - Amanda Manopo merupakan satu dari sekian banyak artis muda yang tengah menggapai karier yang cemerlang di industri hiburan Tanah Air. Namun terlepas dari itu, nama Amanda juga banyak menjadi buah bibir di media sosial karena beragam unggahannya yang cukup memantik perhatian.


Baca juga ...

Pasalnya Amanda Manopo yang dikenal memiliki imej polos kini justru biasa menampilkan pemotretan dengan konsep seksi. Banyak sekali hasil foto Amanda yang kadang menuai protes dari fans namun tak jarang juga membuat penggemar lain melongo karena kesengsem.

Namun kali ini Amanada tampil berbeda. Terbaru Amanda Manopo memilih gaya anti mainstream dan berbeda dari yang lainnya. Bermodal benda bulat seperti hula hoop, Amanda menantang dirinya berpose bak salah satu gerakan yoga yang cukup sulit yang dikenal dengan nama pose Salamba Sarvangasana.

Amanda Manopo terlihat menopang punggungnya dengan tangan. Meski gerakannya tampak sulit, namun ia masih tetap memberikan ekspresi tenang ke arah kamera. “Usaha banget foto beginian sama koko!!” ungkapnya.

Tentu saja hasil pemotretan terbaru Amanda Manopo ini langsung dikomentari oleh fans. Rupanya banyak penggemar yang mengaku ikut was-was melihat gaya tak biasa yang dilakukan oleh artis 20 tahun ini. Sebagian dari mereka pun sontak memintanya untuk berhati-hati agar tak mengalami cedera.

Butuh perjuangan bgt ya man,” tutur akun @adinda*****. “@amandamanopo Asli encok tu leher,” seloroh akun @rikka*****. “Emang ga sakit itu ka begitu @amandamanopo,” tanya akun @harya*****. “Aws pingang yg remuk,” peringatan akun @zan******.

Meski begitu tak sedikit juga yang kagum dengan usaha Amanda untuk tampil beda ini. Saat banyak yang penasaran dengan perjuangannya, netizen lain juga ada yang langsung memuji dan mengacungi jempol untuk konsep pemotretan Amanda Manopo kali ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel