Siwon Jadi Trending Topik Usai ‘Bombardir’ Twitter dengan Bahasa Indonesia Gaul

Foto: Siwon Jadi Trending Topik Usai ‘Bombardir’ Twitter dengan Bahasa Indonesia Gaul Twitter



Twit Siwon yang menggunakan bahasa Indonesia gaul disertai dengan meme fotonya sendiri tentu menarik perhatian banyak penggemar tanah air hingga mereka heboh dan menjadi trending topik Twitter Indonesia.

Kanal247.com - Choi Siwon dikenal sebagai idol Korea Selatan yang kerap mengunggah postingan di media sosial menggunakan bahasa Indonesia. Member Super Junior tersebut nampak semakin “lokal” usai mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu. Pasalnya, ia semakin kerap mengunggah twit berbahasa Indonesia belakangan ini.

Bahkan, pada Selasa (2/6) Siwon seakan memborbardir Twitter miliknya dengan bahasa Indonesia. Pasalnya, ia munulis twit dalam Bahasa Indonesia sebanyak empat kali dalam sehari. Menariknya, ia menggunakan Bahasa Indonesia nonformal atau gaul.

Siwon

Twitter

Postingan Siwon yang menggunakan bahasa Indonesia gaul disertai dengan meme fotonya sendiri tentu menarik perhatian banyak penggemar tanah air hingga mereka heboh. Tak ayal, nama “Siwon” sempat menjadi trending topik Twitter Indonesia karena hal ini.

Siwon

Twitter



Twit ini berawal dari Siwon yang mempromosikan video dari kanal YouTube miliknya. Ia menyertakan foto yang kemudian diedit sehingga menjadi meme di postingan selanjutnya. Siwon memang baru-baru ini membuat channel YouTube pribadinya agar bisa lebih dekat dengan para penggemar.

Siwon

Twitter

Diketahui, Siwon baru saja bertolak dari Indonesia pada 11 Maret lalu. Siwon memang menjadi brad ambassador salah satu merek mie instan terkenal di Indonesia dan saat itu ia tengah melakukan syuting untuk iklan baru produk tersebut. Kedatangan Siwon pun disambut baik oleh banyak orang dari negara ini.

Bahkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang Siwon ke kediamannya yang berada di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad menyambut pelantun “Sorry Sorry” tersebut dengan red carpet dan juga berbagai jamuan. Hal ini membuat Siwon terkesan dengan keramahan masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Siwon bersama Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan SM Entertainment ini juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico, "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel