Luhan Tuai Kontroversi Usai Pakai Busana Bergambar Stiker Tulisan Tauhid, Fans Salahkan Stylish

Foto: Luhan Tuai Kontroversi Usai Pakai Busana Bergambar Stiker Tulisan Tauhid, Fans Salahkan Stylish Instagram



Luhan menimbulkan kontroversi setelah ketahuan mengenakan jaket denim dengan stiker mental bertulisan tauhid dan membuat netizen saling mengutarakan beragam pendapat berbeda.

Kanal247.com - Luhan baru-baru ini kembali terlihat di depan publik. Namun dalam kesempatan kali ini mantan member EXO itu justru menuai kontroversi karena mengenakan busana dengan stiker mental bertuliskan huruf tauhid di saku bawanya.

Baca juga ...


Melihat hal tersebut banyak fans yang menuntut Luhan mengucapkan permintaan maaf karena menggunakan huruf tauhid sebagai aksesoris fashion. Meski begitu ada juga penggemar yang justru menyalahkan si stylish karena idol kelahiran Tiongkok tersebut tentunya tidak tahu maksud huruf tauhid yang dipakainya.

Photo-INFO
Twitter

Tak hanya itu fans juga merasa takut jika membela Luhan karena berurusan dengan masalah agama. Sedangkan bintang film "The Founding of an Army" tersebut baru-baru ini membintangi acara "Produce Camp 2020" bersama 2 mantan member EXO lainnya yakni Tao dan Kris.

"I think dia gtau apa itu artinya, dia berpendidikan kalo seandainya tau itu gak bener pasti dia jg ga akan pake. Berharap stylish nya lbh berhati hati lagi dalam memilih design, ini bener" tindakan yg sangat merugikan artisnya," komentar netter. "Stylistnya kenapa coba heran deh. mungkin kalau selanjutnya mau pakein barang ini itu hrs dicari tau dulu bakal menuai kontroversi apa engga. apalagi jmn skrg netijen sensitif bgt sm hal yg berbau agama," ujar yang lain. "Sorry kali ini gak bisa bela, walau dia gak tau apa-apa. Tapi ngingat china memperlakukan umat muslim yang notabene nya saudara seiman, hampir gak ada lagi respect gue terhadap orang china siapapun itu. Doa gue semoga masalah ini kelar tanpa rancu atau hasutan berbagai pihak," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel