Bikin Heboh, Dahyun Twice Tampil di Acara Berita Pagi JTBC

Foto: Bikin Heboh, Dahyun Twice Tampil di Acara Berita Pagi JTBC Instagram



Ada yang berbeda dari tayangan berita pagi JTBC dimana salah satu member Twice yakni Dahyun menjadi bintang tamu spesial untuk mempromosikan album terbarunya berjudul 'More & More'.

Kanal247.com - Dahyun menyapa penggemar dengan cara yang berbeda. Member Twice itu membuat kejutan mewakili Jihyo dkk di acara berita pagi JTBC. Dimana dalam kesempatan tersebut Dahyun mempromosikan mini album kesembilan Twice yang baru saja dirilis pada 1 Juni kemarin bertajuk "More & More".

Dalam kesempatan tersebut Dahyun terlihat cantik dengan atasan blouse berwarna putih dan mengurai indah rambut panjang hitamnya. Di awal acara Dahyun berubah menjadi penyiar berita yang membacakan ramalan cuaca. Dahyun bahkan menasihati warga Seoul agar mengemas payung untuk kemungkinan hujan yang tinggi di sore hari.

Tak hanya itu Dahyun juga peduli pada kesehatan para penggemarnya di tengah pandemi virus corona dan menekankan pentingnya memakai masker setiap saat berada di tempat umum. Setelah debutnya yang sukses sebagai peramal cuaca, Dahyun duduk untuk wawancara, di mana dirinya dengan penuh kasih mengingat ulang tahun terakhirnya, dan juga mempromosikan mini album comeback Twice "More & More".

Baca juga ...

Melihat penampilan Dahyun ini tentu saja merupakan kejutan bagi penggemar dan memberikan pujian. Sedangkan album "More & More" milik Twice sukses merajai chart real time di berbagai tangga lagu seperti Melon, Genie, Bugs dan Soribada serta iTunes di banyak negara.

"Dia terlihat gugup dan keluar dari zona nyamannya seperti yang dilakukan banyak idola ketika mereka melakukan hosting, membaca atau pekerjaan MC lainnya. tapi dia melakukannya dengan sangat baik! Dia akan menjadi MC yang hebat," komentar netter. "Aku bersumpah Daehyun tampak semakin cantik dan cantik dengan setiap comeback," ujar yang lain. "Dahyun terlihat kurus daripada sebelumnya tetapi visualnya masih tetap sama dan aku bangga padanya karena menjadi bagian dari ini," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel