Lee Seung Gi Dikonfirmasi Main Drama Bertema Psikopat

Foto: Lee Seung Gi Dikonfirmasi Main Drama Bertema Psikopat



Lee Seung Gi akan mengambil peran sebagai perwira polisi pendatang baru, yakni Jung Ba Reum yang dikenal sebagai orang jujur. Hidupnya akan benar-benar berubah setelah konfrontasi dengan pembunuh psikopat.

Kanal247.com - Lee Seung Gi baru saja memainkan peran utama di drama “Vagabond” sebagai Cha Dal-gun. Dalam drama tersebut ia menjadi lawan main Suzy. Drama tersebut sukses menarik hati para pemirsa sehingga menghasilkan rating 13 persen di episode akhirnya yang tayang pada 23 November lalu.

Usai membintangi “Vagabond”, mantan kekasih Yoona tersebut dikonfirmasi akan segera kembali memulai proyek drama terbaru. Dilansir dari Soompi pada Selasa (2/6), Lee Seung Gi dikonfirmasi untuk membintangi drama tvN bertajuk “Mouse". Drama ini menceritakan kisah saat manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA janin dari rahim ibu.

Lee Seung Gi akan mengambil peran sebagai perwira polisi pendatang baru, yakni Jung Ba Reum yang dikenal sebagai orang jujur. Hidupnya akan benar-benar berubah setelah konfrontasi dengan pembunuh psikopat alami yang membuat seluruh bangsa gemetar ketakutan.

Baca juga ...

Tim produksi drama tersebut menuturkan bahwa “Mouse” akan memiliki tema yang benar-benar berbeda dan unik dibandingkan dengan drama sebelumnya tentang psikopat. “Tolong tunjukkan banyak minat untuk akting seperti apa Lee Seung Gi, yang telah memamerkan karismanya di berbagai bidang, akan memerankan sebagai Jung Ba Reum,” ujar pihak drama yang dilansir dari Soompi pada Selasa (2/6).

Lee Seung Gi diketahui mulai meniti karir awalnya di dunia hiburan dengan menjadi seorang penyanyi. Ia dibina oleh penyanyi Lee Sun Hee selama dua tahun sebelum memulai debutnya pada 5 Juni 2004 di usia 17 tahun. "Because You're My Girl" merupakan lagu debutnya dari album pertamanya “The Dream of a Moth”. Lagu ini menjadi balada populer di Korea Selatan kala itu.

Lee Seung Gi memulai karir aktingnya dengan membintangi drama "Famous Chil Princesses" pada tahun 2006. Ia kemudian menjadi pemeran utama di “Brilliant Legacy” pada tahun 2009. Karir aktingnya mulai meningkat sejak saat itu sehingga hampir setiap tahun Lee Seung Gi bermain dalam proyek drama. Selain akting dan bernyanyi, Lee Seung Gi juga dikenal sebagai host atau anggota di beberapa variety show terkenal, salah satunya “Master in the House”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel