Ayah Rozak Nangis Sesenggukan Bakal Pensiun dari PNS, Profesi Barunya Diungkap Ayu Ting Ting

Foto: Ayah Rozak Nangis Sesenggukan Bakal Pensiun dari PNS, Profesi Barunya Diungkap Ayu Ting Ting Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting tertawa melihat sang ayah nangis sesenggukan di pagi hari lantaran tak lama lagi bakal pensiun dari pekerjaannya sebagai PNS, ternyata ini profesi gantinya nanti.

Kanal247.com - Keluarga pedangdut Ayu Ting Ting memang tak ada habisnya menarik perhatian publik. Ada saja cerita dari Ayu maupun keluarganya dari Umi Kalsum, Abdul Razak maupun cucu mereka Bilqis Khumairah Razak yang terus tersorot kamera.


Baca juga ...

Namun belakangan ini ayah Ayu Ting Ting nampaknya menjadi sosok yang paling banyak dibicarakan. Bagaimana tidak, tingkah lucunya saat beramin TikTok yang mejeng di lapak Instagram Ayu lah yang berhasil memancing gelak tawa netizen.

Kali ini hal berbanding terbalik ditunjukkan oleh pria yang akrab disapa Ayah Rozak atau Ayah Ojak ini. Biasa ceria, videonya saat menangis sesenggukan pun dibagikan oleh sang putri di Insta Stories. Bukan tanpa sebab, ayah Ayu Ting Ting ini rupanya merasa sedih lantaran akan segera pensiun dari pekerjaannya saat ini yakni sebagai PNS atau Pegawai Negeri Sipil.

Ayu yang melihat hal itu nampaknya justru terhibur hingga tertawa. Namun tak hanya itu saja, ia pun mencoba menenangkan hati sang ayah dan mengingatkan akan profesi barunya nanti sebagi ganti setelah pensiun sebagai PNS.

Ayah Rozak Nangis Sesenggukan Bakal Segera Pensiun, Profesi Barunya Diungkap Ayu Ting Ting

Instagram

Nampaknya Ayah Ojak tengah mempersiapkan sebuah restoran miliknya sendiri. Hal ini lah yang juga diungkapkan Ayu Ting Ting bahwa ayahnya nanti akan menjadi seorang juragan restoran. “Yah nangis, pagi-pagi, mau pensiun. Kan udah jadi ini bentar lagi juragan restoran. Yah nangis mau pensiun cengeng,” kata Ayu.

Diledek Ayu Ting ting, Ayah Ojak pun membeberkan alasan di balik air matanya itu. Kesedihan ayah Ayu Ting Ting rupanya lantaran pekerjaan tersebut sudah dijalaninya selama puluhan tahun. Tak pelak jika bayangan pensiun membuatnya menangis. “Sedih lah sudah puluhan tahun. Terus nanti nggak punya teman,” jawab ayah Ayu Ting Ting.

Namun sayangnya belum diketahui kapan tepatnya Abdul Rozak mulai pensiun dari jabatannya sebagai PNS. Belum diketahui pula restoran yang akan dikelola oleh suami Umi Kalsum ini. Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya dari keluarga Ayu Ting Ting!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel