Ceritakan Lika-liku Asmara dengan Suami, Nycta Gina Sempat Kira Rizky Kinos Cuma 'Batu Loncatan'

Foto: Ceritakan Lika-liku Asmara dengan Suami, Nycta Gina Sempat Kira Rizky Kinos Cuma 'Batu Loncatan' Instagram



Sempat menceritakan soal nasibnya yang telat menikah, Nycta Gina kembali beber lika-liku asmara dengan suami hingga sempat mengira pertemuan dengan Rizky Kinos hanyalah ‘batu loncatan’.

Kanal247.com - Nycta Gina beberapa waktu yang lalu sukses memberikan suntikan semangat untuk para wanita lajang yang sedang menanti jodoh. Kala itu Gina mengungkapkan perasaannya yang juga bernasib telat menikah namun kini bersyukur karena menemukan sosok pria yang tepat sebagai suaminya.

Kali ini Nycta Gina kembali mencuri perhatian netizen lewat ceritanya. Seraya bagikan foto mesra dengan Rizky Kinos, Nycta Gina membeberkan lika-liku kisah asmaranya dengan sang suami tercinta.

Gina pun memulai kisahnya dari pertemuan pertamanya dengan Rizky Kinos yang terjadi tahun 2006 silam. Kala itu perkenalan mereka rupanya berhenti sampai di sana dan tak ada kelanjutan kisahnya. Nycta Gina bahkan mengaku tak merasakan sesuatu yang istimewa usai bertatap muka dengan Rizky Kinos.

Aku pernah kenalan sama laki2 di sebelah aku ini sekitar tahun 2006an.. tp ya udh aja begitu aja.. sekedar kenalan krn dia temennya temen aku... kenalan basa basi.. ga ada kesan setelahnya... ga kepikiran sm skali... dia jg bukan dlm circle pergaulan aku dan akupun begitu.. dia di bandung, gw di jakarta.. daaaaah aja lewat,” papar Nycta Gina.

Baca juga ...

Namun takdir berkata lain, keduanya kembali dipertemukan beberapa tahun kemudian. Kali ini Nycta Gina dan Rizky Kinos menjalin hubungan yang lebih dekat. Namun seperti pasangan lain, beragam masalah juga menghampiri mereka. Bahkan Gina sempat berfikir jika Rizky Kinos hanyalah “batu loncatan” dalam kisah asmaranya.

Tahun berganti tahun... krg lbh 7 th kemudian eeh kita ktemu lagi,” sambung cerita Nycta Gina. “Awalnya gw msh biasa aja tp kliatan dia kaya coba deketin gw akhrnya gw mulai merhatiin lucu juga ni cowo. tp stlh deket, kaya buaanyaaakkk bgt masalah sampe akhrnya gw mikir plgan dia hanya sbg batu loncatan dan ujian dr Allah bwt gw spy gw jadi org yg lbh sabar dan lbh baik... eeeh tapi yg namanya jodoh yaak maau menghindar kaya apa ujung2nya balik ke dia juga.

Tentu saja kini cerita pertemuan pertama mereka menjadi memiliki kesan yang sangat mendalam. Cerita Gina dan Rizky yang berjodoh ini lah yang membuat banyak netizen ikutan baper bukan main. “Ga kebayang sii di th 2006 kita kenalan tanpa kesan tapi tnyata lo salaman sm jodoh lo... #ibunceritamulu #kinosgina,” tutup Nycta Gina.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel