Dengan Narasi Sendiri, Putri Atiqah Hasiholan Tampil Bak Motivator Sukses Bikin Takjub

Foto: Dengan Narasi Sendiri, Putri Atiqah Hasiholan Tampil Bak Motivator Sukses Bikin Takjub Instagram



Seolah membahas kondisi pandemi saat ini, putri Atiqah Hasiholan, Salma Jihane Putri Dewanto yang masih berusia tiga tahun tampil bak seorang motivator dengan narasinya sendiri.

Kanal247.com - Atiqah Hasiholan baru saja membagikan sebuah video singkat di laman media sosial pribadinya. Atiqah rupanya mengunggah video sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto yang akrab disapa Sal.

Mengejutkannya dalam video, Sal tampil bak seorang motivator yang seakan menyinggung kondisi pandemi saat ini. Bahkan dengan beberapa pengulangan kata dan narasinya sendiri, Sal tampak begitu percaya diri.

"Kita bersama, kita kaget bersama-sama. Kita bisa bermain, berapapun yang disuka," ujar Sal yang kemudian membuka lembar buku selanjutnya. "Kita berkejut, tapi enggak apa-apa juga. Kita bisa bermain, bisa berapa-apa, kita semuanya."

"Dunia berputar, muter. Kita bisa bermain muter, muter, muter," pungkas Sal yang mendadak menghela napas lantaran bandananya terlepas. "Dunia itu berputar #bookreading," sementara tulis Atiqah dalam keterangan video.



Aksi Sal tersebut jelas dikomentari banyak netter. Dan rupanya mereka menyambut aksi Sal itu dengan sederet pujian dan ungkapan kagum.

"Pinter banget Salma," komentar akun @21*********fa. "Kita semua berapa2, dunia bermuter2. Lucu amat si sal," sambung pemilik akun Instagram @az*********sim.

"Menikmati pertunjukkan sal, aaahh gemas," timpal akun @runse*********. "Darah seni nya udh keliatan.. Pinter banget si cantik," imbuh netter dengan akun @mo*********wis.

Rupanya sama dengan para netter, sejumlah selebriti pun ikut takjub dengan penampilan Sal. Bahkan nyaris dari mereka berseru gemas dengan bocah yang tak lama lagi genap berusia tiga tahun itu.

"Ya ampun ini!!!! To cute," seru Happy Salma "ASTAGAAAA I CANNOOOTTTTTTTT SALLLLL," komentar Karina Salim dengan sejumlah emotikon tangis. "Gemesssshhh bangeeet ya ampun saall," timpal Riafinola Be3.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel