Ditangkap Karena Narkoba, Lulu Tobing Beri Dukungan Sambil Sebut Dwi Sasono Sosok Lelaki Seperti Ini

Foto: Ditangkap Karena Narkoba, Lulu Tobing Beri Dukungan Sambil Sebut Dwi Sasono Sosok Lelaki Seperti Ini Instagram



Kabar penangkapan Dwi Sasono tentu mengejutkan banyak pihak. Salah satu figur publik yang pernah terlibat dalam satu proyek bersama Dwi, yakni Lulu Tobing juga ikut memberikan tanggapannya.

Kanal247.com - Aktor Dwi Sasono belum lama ini tersandung kasus penyalahgunaan obat terlarang. Ia ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan memiliki ganja seberat 16 gram yang disimpan dalam guci di rumahnya.

Dwi diamankan pihak kepolisian pada 26 Mei lalu. Ia ditangkap sekitar pukul 20.00 WIB di kediamannya yang berlokasi di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kabar penangkapan Dwi Sasono tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk rekan-rekan sesama artisnya. Meski begitu, banyak yang tetap mendukung Dwi, salah satunya adalah Lulu Tobing.

Lewat Instagram, Lulu mengunggah foto kebersamaannya dengan Dwi saat mereka terlibat dalam film "Dua Garis Biru". Lulu bahkan menuliskan bahwa suami Widi Be3 ini merupakan sosok yang baik hati.

Baca juga ...

"Laki- laki ini orang baik..dia teman yang baik.." tulis Lulu pada Senin (1/6). "Doa terbaik buat kalian sekeluarga @dwisasono @widimulia."

Seperti diketahui, Dwi telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Dwi dinyatakan positif narkoba. Motif Dwi rutin menggunakan ganja selama satu bulan terakhir adalah untuk mengisi kekosongan waktu selama di rumah saja.

Lelaki berusia 40 tahun ini juga sudah mengakui kesalahannya karena sudah mengonsumsi narkoba. Meski mengaku bersalah, Dwi menegaskan dirinya bukanlah orang jahat. Ia kemudian menyebut dirinya sebagai korban dan ingin segera sembuh.

"Selamat siang teman-teman wartawan yang saya cintai, saya berterimakasih teman-teman kepolisian yang mengurus dengan baik di sini. Betul saya memakai, ketergantungan, saya salah," pungkas Dwi. "Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, penipu, kriminal. Saya korban, saya ingin sembuh."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel