Baru Berusia 8 Tahun, Putri Nia Ramadhani Sudah Tunjukkan Sikap Dewasa Ini di Perayaan Ultah

Foto: Baru Berusia 8 Tahun, Putri Nia Ramadhani Sudah Tunjukkan Sikap Dewasa Ini di Perayaan Ultah Instagram



Berulang tahun yang ke-8 pada 2 Juni 2020, buah hati sulung Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie ternyata sudah tunjukkan sikap dewasa ini sukses bikin kagum. Apa itu?

Kanal247.com - Buah hati pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bertambah usia pada hari Selasa (2/6). Rupanya si sulung Mikhayla berulang tahun yang ke delapan pada hari ini.


Baca juga ...

Perayaan pun digelar oleh Nia dan Ardi Bakrie. Namun lantaran kondisi pandemi saat ini, Nia dan Ardi Bakrie hanya menggelar perayaan sederhana dengan membawa kue berukuran mungil dan sejumlah lilin untuk Mikhayla.

Mikhayla pun antusias untuk meniup lilin ulang tahunnya. Namun sayang sang adik, Mainaka meniup lilinnya terlebih dahulu. "Ditiup sm Adenyaaa baru juga merem mau 'make a wish' hadeuhhhh," tulis Nia di salah satu unggahan.

"Kok udah ditiup sih?" seru Nia pada Mainaka dalam unggahan video lain. "It's okay," pungkas Mikhayla yang kemudian menyunggingkan senyuman simpul. "Tiba2 jadi dewasa keknya (emotikon tawa)," sementara tulis Nia di unggahan Instagram Story.

Sikap dewasa yang Mikhayla tunjukkan tersebut rupanya mencuri perhatian netter. Mereka pun ramai menyanjung sikap Mikhayla yang tak kesal sedikit pun usai lilin ulang tahunnya ditiup oleh Mainaka.

Sementara itu, banyak netter yang menyematkan ucapan selamat ulang tahun untuk Mikhayla. Begitu juga doa serta harapan terbaik di pertambahan usia Mikhayla.

"MasyaAllah baik banget kk, barakallah fii umrik ka mikhayla," komentar akun @yun*********76. "Ya allah kak mikha hebat, dewasa banget.. Hbd ya, wyatb," sambung pemilik akun Instagram @jebin*********.

"Met ultah anak cantik, panjang umur tambah pinter," timpal akun @wahyu*********. "Hbd @mikhayla_bakrie cantik, semua doa terbaik buatmu ya sayang," imbuh netter dengan akun @se*********new.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel