Luna Maya Unggah Foto Bareng Pria Ini Usai Diprotes Tak Pajang Potret Kebersamaan di Rumah, Siapa?

Foto: Luna Maya Unggah Foto Bareng Pria Ini Usai Diprotes Tak Pajang Potret Kebersamaan di Rumah, Siapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan sebuah foto di unggahan terbaru, Luna Maya curhat jika dirinya menuai protes dari orang terdekatnya yang kesal lantaran tak ada satu pun potret kebersamaan yang terpajang di rumah.

Kanal247.com - Model sekaligus bintang film Luna Maya kembali memamerkan sebuah foto di laman media sosial pribadinya. Namun bukan potret diri, melainkan foto selfie bersama orang terdekatnya, Iwet Ramadhan.


Baca juga ...

Dalam foto, Luna terlihat percaya diri menyunggingkan senyum simpul meski tanpa polesan makeup sedikit pun. Sementara Iwet Ramadhan tampak berpose ceria ke hadapan kamera.

Foto yang diunggah Luna kali ini ternyata memiliki sebuah maksud. Yaitu demi menyenangkan hati Iwet Ramadhan yang semula protes lantaran Luna tak memajang satupun foto ketika bersamanya di rumah.

"Nemu foto yg harus nya di Print dan di pajang di rumah. Karna di protes 'kenapa gak ada foto gw di rumah loe?' (dengan nada kesel). Ya udah gak ada frame rumah tapi ada di feed gw," tulis Luna dengan menambahkan emotikon tawa pada caption.

Tak hanya sekedar memajang foto kebersamaan, Luna rupanya juga menyematkan ucapan terima kasihnya pada Iwet Ramadhan. "Thank you for being such a great discussion buddy, and always had my back. Happy Tuesday... @iwetramadhan," tulis Luna.

Namun foto yang dibagikan Luna tersebut rupanya masih menuai protes dari Iwet Ramadhan. "KENAPA YANG INI YANG DIPOST," tulis Iwet. "Mau yang mana??? Ya ampun.. yg lain gw jelek hahahahahaha," balas Luna.

Jika Iwet Ramadhan masih saja protes, lain halnya dengan para netter. Pasalnya banyak pihak justru memberikan sederet pujian untuk keduanya. Terutama mendapati penampilan natural Luna dalam foto.

"Gapapa bang @iwetramadhan drpd enggak sama sekali hehe. Semoga persahabatnnya langgeng ya aamiin," komentar akun @na*********dia. "Two good inspiring person. Happy friendship kak luna dan kak iwet," sambung pemilik akun Instagram @in*********08.

"Persahabatan sejati, apa adanya. Bahkan tanpa makeup dgn pose gokil," timpal akun @glo*********ri. "Ka @lunamaya mana ada sich jeleknya... Blm mandi ajja cantiknya malah nambah," imbuh netter dengan akun @kurnia*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel