Dibanding Beli Album Solonya, Baekhyun Lebih Sarankan Fans Untuk Beli Jaket Empuk

Foto: Dibanding Beli Album Solonya, Baekhyun Lebih Sarankan Fans Untuk Beli Jaket Empuk
WowKeren dan Kanal247


Baekhyun sempat tak percaya albumnya banyak dibeli. Bahkan, ia menyarankan para penggemarnya agar lebih baik membeli kebutuhan mereka seperti jaket empuk musim dingin dari pada albumnya.

Kanal247.com - Baekhyun baru saja menjadi bintang tamu di acara radio “Kim Shin Young's Hope Song at Noon” untuk berbicara tentang mini album solo keduanya. Dalam wawancara tersebut member EXO tersebut membuka tentang berbagai topik termasuk kolaborasi, penjualan album, dan cintanya kepada para penggemar.


Baca juga ...

Diketahui, mini album keduanya yang bartajuk "Delight" tidak hanya menyapu berbagai situs penjualan album mingguan, tetapi juga terjual habis 700.000 kopi di minggu pertama. Pelantun “Candy” itu sempat tak percaya. Bahkan, ia menyarankan para penggemarnya agar lebih baik mereka membeli kebutuhan mereka seperti jaket empuk musim dingin dari pada membeli albumnya.

"Pertama, saya benar-benar tidak percaya. Penggemar kami telah membeli begitu banyak album EXO sehingga saya mengatakan kepada mereka untuk tidak membeli terlalu banyak dan lebih fokus untuk membeli barang-barang untuk diri mereka sendiri, seperti jaket empuk untuk musim dingin,” ujarnya. “Mereka tidak mendengarkan saya dan membeli album saya."

Dia terus menyatakan rasa terima kasih dan rasa khawatirnya untuk EXO-L (fandom EXO). "Saya khawatir mereka akan merasa seperti membeli album saya adalah sebuah kewajiban. Saya akan senang jika penggemar kami menggunakan uang mereka untuk diri mereka sendiri, dan kemudian mengambil apa yang tersisa untuk membeli album. Saya harap mereka tidak melihatnya sebagai kewajiban,” kata Baekhyun.

Sebelumnya, Kim Shin Young juga bertanya tentang kolaborasi terbaru Baekhyun dengan BOL4 (Bolbbalgan4) berjudul "Leo”. Idol tersebut kemudian bercerita saat ia mendapatkan tawaran kolaborasi itu dari Ahn Ji Young. "Ahn Ji Young mencatat panduan dan mengirimkannya kepada saya. Segera setelah saya mendengar lagu itu, saya menyukainya. Saya selalu menyukai suaranya jadi saya dengan senang hati menyetujui kolaborasi ini," katanya.

Ketika ditanya bagaimana dia memilih sebuah kolaborasi, Baekhyun menjelaskan bahwa ia tidak mensyaratkan apa pun. “Saya tidak memiliki persyaratan atau apa pun. Saya tidak mendapatkan banyak tawaran kolaborasi tetapi ketika saya melakukannya, saya mendengarkan lagu dan saya akan menerimanya jika saya merasa yakin bahwa saya akan dapat melakukan dengan baik dengan penyanyi itu,” tuturnya.

“Begitu saya membuat keputusan itu, agensi kami maju dan mengatur segalanya,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Senin (1/6). Baekhyun juga berbagi bahwa untuk kolaborasi berikutnya, dia ingin bekerja dengan Lee Moon Sae atau berpartisipasi dalam balada emosional.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel