Main Bola di ‘Running Man’, Kim Jong Kook Alami Cedera

Foto: Main Bola di ‘Running Man’, Kim Jong Kook Alami Cedera



Cedera ini diungkapkan sendiri oleh Kim Jong Kook di episode terbaru ‘Running Man’. Saat pembukaan, para anggota menyapanya dengan bertanya apakah kakinya baik-baik saja.

Kanal247.com - “Running Man" merupakan variety show SBS yang amat fenomenal dan terkenal. Program televisi tersebut bisa sukses tak lepas dari peran para anggota tetapnya, salah satunya Kim Jong Kook. Pria tersebut diketahui kerap menciptakan gelak tawa para penonton acara itu.


Baca juga ...

Namun, baru-baru ini aktor tersebut mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera ringan saat syuting variety show tersebut. Hal ini terjadi ketika di episode sebelumnya para anggota “Running Man” melakukan tantangan bermain sepak bola di lantai yang licin. Hal tersebut menyebabkan para pemain mudah terpeleset.

Cedera ini diungkapkan sendiri oleh Kim Jong Kook di episode terbaru "Running Man” yang tayang pada 31 Mei lalu. Saat pembukaan, para anggota “Running Man” menyapa Kim Jong Kook dengan bertanya kepadanya bagaimana perasaannya dan apakah kakinya baik-baik saja.

“(Selama misi sepak bola), kaki saya berputar ke arah yang tidak pernah diputar sebelumnya dalam seluruh hidup saya,” katanya sambil tertawa. "Tidak ada banyak pembengkakan,” lanjutnya untuk meyakinkan para anggota bahwa ia baik-baik saja meskipun mengalami cedera kecil.

Pada episode yang ditayangkan 31 Mei lalu, Jeon So Min juga diketahui membuat penampilan resminya yang pertama di "Running Man" sejak dia mengambil jeda sementara dari semua kegiatan karena masalah kesehatan. Meski begitu, ia sebelumny membuat penampilan tidak resmi di acara itu minggu lalu saat Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan mengunjungi rumahnya.

Sementara itu, pada 10 Mei lalu “Running Man” diketahui merilis episode khusus untuk merayakan ulang tahun Kim Jong Kook. Diketahu, pria tersebut sangat senang berolahraga. Akhirnya, untuk mencerminkan kecintaan Kim Jong Kook dalam berolahraga, pembuatan film untuk episode tersebut berlangsung di pusat kebugaran.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel