Potret Terkini Azka Anak Deddy Corbuzier Pamer Otot Lengan dan Perut, Disebut Makin Mirip Bruce Lee

Foto: Potret Terkini Azka Anak Deddy Corbuzier Pamer Otot Lengan dan Perut, Disebut Makin Mirip Bruce Lee Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan perkembangan sang jagoan lewat foto terkini Azka Corbuzier saat telanjang dada, potret anak Deddy Corbuzier ini disebut semakin mirip dengan mendiang Bruce Lee.

Kanal247.com - Siapa yang tak mengenal Azka Corbuzier? Putra semata wayang Deddy Corbuzier ini memang banyak menyita perhatian publik khususnya kaum hawa. Bagaimana tidak, di usia remajanya saat ini Azka sudah memiliki otot-otot yang membuat siapapun terpanah melihatnya.


Baca juga ...

Selama masa pandemi ini, Azka sendiri diketahui semakin rajin melatih otot di tubuhnya. Tak pelak jika badan kekar pun kini dimiliki oleh putra semata wayang Deddy dengan Kalina Oktarani ini.

Belum lama ini foto terkini Azka Corbuzier pun kembali mejeng di lapak Instagram sang ayah. Deddy nampak mengunggah potret terbaru putranya saat telanjang dada. Tentu saja otot lengan dan perut Azka langsung terpampang nyata.

Tak hanya itu, dalam postingan itu Azka juga tampak berpose garang. Potretnya yang digabung dengan foto mendiang Bruce Lee memang menunjukkan keduanya memiliki kemiripan. Setidaknya komentar itu lah yang kembali banjir berdatangan pada postingan Deddy Corbuzier ini.

@azkacorbuzier krn #dirumahaja gw bisa latih nih anak tiap hari... Jadilah gini.. damn u look like #brucelee salute,” sedang tulis Deddy Corbuzier pada unggahannya di atas. Dengan cepat potret Azka dan otot-otot lengan serta perutnya ini pun ramai mencuri sorotan netizen.

Beragam komentar langsung berdatangan. Ada yang menyebut Azka benar-benar semakin mirip dengan Bruce Lee hingga sebutan penerus untuknya. Namun ada juga yang meluapkan perasaan iri melihat tubuh kekar yang dipunyai anak Deddy Corbuzier ini. Lucunya tak sedikit warganet yang lantas ingin dilatih oleh Deddy Corbuzier juga agar memiliki postur tubuh seperti Azka.

Andai badan gua kaya gt, pasti kekey nempel nikita willy meluk gua,” kelakar akun @harka*****. “Kalau sy abg lbh milih ngefans sm azka drpd artis korea da,” ungkap akun @nityta******. “Iya mirip banget dah,” kata @herdi*******.

Latih aku bang ded,” seru akun @mohammad*******. “Badan azka keren,” puji akun @ridho******. “Latih gua juga dong om,” timpal akun @alfa****. “Lah iya,, dr awal liat azka gede kok iya mirip banget ama bruce lee,” sambung akun @miss****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel