Rafathar Nangis ‘Terkunci’ di Kamar Mandi, Raffi Ahmad Panik Dobrak Pintu Sampai Kepukul Palu

Foto: Rafathar Nangis ‘Terkunci’ di Kamar Mandi, Raffi Ahmad Panik Dobrak Pintu Sampai Kepukul Palu Instagram



Dengar suara nangis Rafathar yang ‘terkunci’ di dalam kamar mandi, Raffi Ahmad auto panik langsung berusaha mendobrak pintu sampai jarinya bengkak kena pukul palu.

Kanal247.com - Hunian megah Raffi Ahmad belum lama ini diramaikan dengan suara panik orang seisi rumah. Bagaimana tidak, Rafathar terdengar menangis dari dalam kamar mandi yang terkunci. Tentu saja hal ini membuat Raffi dan Nagita Slavina serta penghuni rumah lainnya ikutan kalang kabut.


Baca juga ...

Namun tenang saja, kejadian Rafathar terkunci di kamar mandi ini hanyalah sebuah prank. Raffi yang biasa menjahili istrinya kini balik di-prank oleh Gigi dengan berpura-pura Rafathar telah terkunci di dalam kamar mandi.

Raffi yang mengetahui anaknya ada di dalam kamar mandi sontak panik bukan main. Ia bahkan sampai berusaha mendobrak pintu dengan merusaknya. Raffi dibuat semakin kebingungan mendengar suara buah hatinya itu meminta tolong. “Ini siapa yang ngunci, gimana sih?” tanya Raffi panik.

Dalam vlog itu, Raffi nampak berusaha merusak gagang pintu dengan menggunakan palu. Saking paniknya ia bahkan sampai tak sengaja memalu jarinya sendiri. Gigi yang ikut dalam menjalankan aksi jahil itu pun turut menunjukkan skill aktingnya di hadapan Raffi.

Namun sebelum pintu berhasil didobrak Raffi, Rafathar pun muncul digendong oleh sang pengasuh. Melihat anaknya baik-baik saja, senyum mengembang langsung muncul di bibir suami Nagita Slavina. Kehebohan vlog itu pun lantas dibagikan ulang banyak akun fans Raffi dan Nagita.

Terlihat dari video singkat di atas, Raffi yang mulai tenang menunjukkan jarinya yang bengkak karena terkena palu. Tak hanya itu, ia juga meminta Gigi memegang dadanya dan merasakan detakan jantungnya karena panik kala itu.

Netizen lain yang ikut melihat cuplikan prank Raffi ini mengaku tak kalah dibuat ketakutan. Di sisi lain, sanjungan juga ramai berdatangan melihat kasih sayang Raffi kepada anaknya ini. Seruan baper pun lantas ikut menggema di kolom komentar.

So sweet aa rafi bener2 bapakke dech pokoknya,” tutur akun @papat******. “Ya Allah kirain beneran saya ikut takut,” aku @siti********. “Awal terharu liatnya dan baca tulisannya,tapi endingnya bikin ngakak,” kata akun @anindi*****.

Astagfirullah dikira benaran aku jadi ikut panik ga tega denger rafathar nangis,” ujar akun @ida*****. “Apalagi pas a Raffi blng rafatar mundur , gila sih itu keliatan bgt Raffi panik nya, terharu liat betapa syg nya bapake ke anaknya,” timpal akun @diara****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel