Donghae Bikin Ngakak Unggah Meme Siwon Melayang, Predikat Grup Lawak Makin Melekat ke SuJu

Foto: Donghae Bikin Ngakak Unggah Meme Siwon Melayang, Predikat Grup Lawak Makin Melekat ke SuJu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Donghae baru-baru ini membuat kehebohan dengan mengunggah foto meme yang menjadikan Siwon sebagai korbannya dan mengundang gelak tawa tak hanya dari fans tapi juga netizen.

Kanal247.com - Bukan Lee Donghae namanya jika tak behasil membuat kegaduhan. Kali ini idol kelahiran Mokpo tersebut mengunggah sebuah meme yang menjadikan Choi Siwon sebagai korbannya yang sempat viral di Twitter lewat akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Dalam foto tersebut dalam konser Super Junior, Siwon dijadikan latar VCR di belakang dan menampilkan bintang serial "She Was Pretty" itu seolah sedang terbang. Yang membuat foto ini lucu adalah VCR dari grup lain yang berada dalam naungan SM Entertainment tak ada yang seperti Super Junior.

SuperM menampilkan harimau, WayV dengan pesawat terbang kemudian ada pula NCT Dream yang menghadirkan mobil di tengah-tengah konser. Tak ketinggalan ada pula NCT 127 yang menampilkan naga besar serta TVXQ menghadirkan sebuah hiu raksasa di atas panggung.

Photo-INFO
Instagram

Namun Super Junior justru menampilan sosok Siwon raksasa dan mengundang gelak tawa. Melihat hal tersebut tak sedikit netizen dan penggemar yang mengaku terpingkal dan menyebut grup yang dipimpin oleh Leeteuk tersebut sebagai grup lawak karena selalu bertingkah usil.

"Pinter bnget cari bahan postingan si anak ajaib nih. daebaaakkk tp emang ttp ngakak sih yg part ini kaget gue," komentar netter. "Emang ya kalian, pada gaada akhlak. emg cuma suju yg ngebully member sendiri, visualnya pula dasar grup lawak," ujar yang lain. "Definisi menistakan sahabat wkwkw, gak ngebayangin ketawanya Donghae kayak apa dan bakal dijadiin bahan ghibah di grup," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel