BTS Pecahkan Rekor Boy Grup Korea Ini dengan MV ‘DNA’

Foto: BTS Pecahkan Rekor Boy Grup Korea Ini dengan MV ‘DNA’



‘DNA’ menjadi video musik yang dirilis grup boy Korea pertama yang mencapai prestasi ini. Satu-satunya penyanyi Korea lain yang telah mencapai tonggak sejarah di YouTube ini adalah PSY dan BLACKPINK.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang kerap disebut BTS merupakan salah satu boy grup yang memiliki penggemar dengan jumlah sangat banyak, baik di dalam maupun di luar Korea Selatan. Tak ayal, segala hal menarik dari grup tersebut selalu diminati oleh banyak penggemarnya. Hal ini membuat grup besutan Big Hit Entertainment tersebut memiliki banyak viewers di YouTube.

Pencapaian luar biasa kembali diraih oleh BTS dengan memecahkan rekor MV di YouTube. Diketahui, MV untuk lagu "DNA" yang dirilis pada18 September 2017 lalu kini berhasil 1 Miliar lebih viewers atau penonton. Ini berarti butuh waktu lebih dari dua tahun, delapan bulan, dan 13 hari untuk melampaui angkat tersebut.

“DNA” menjadi video musik yang dirilis grup boy Korea pertama yang mencapai prestasi ini. Diketahui, satu-satunya video musik Korea lain yang telah mencapai tonggak sejarah di YouTube hingga saat ini adalah "Gangnam Style" dan "Gentleman" milik PSY dan "DDU-DU DDU-DU" dari BLACK PINK.



Sementara itu, diketahui bahwa BTS baru saja mengadakan konser streaming yang bertajuk “Bang Bang Con” beberapa waktu lalu. Acara ini akan diselenggarakan mulai tanggal 18 hingga 19 April, mulai siang hari waktu Korea Selatan dan streaming di saluran YouTube BANGTANTV. Beberapa konser BTS dari tahun 2015 hingga 2017 ditayangkan dalam streaming tersebut.

Dalam waktu dekat ini BTS akan kembali menghibur para ARMY (fandom BTS) dengan konser online bertajuk “Bang Bang Con The Live”. Acara ini diatur untuk berlangsung pukul 6 malam KST pada 14 Juni, hanya sehari setelah BTS merayakan ulang tahun debut ke 7 mereka pada 13 Juni mendatang.

Pelanutun “ON” tersebut baru saja comeback pada 21 Februari lalu. Seakan tak ingin membuat para penggemarnya menunggu, kini mereka mengumumkan telah kembali membuat album terbarunya. Hal tersebut pertama kali diumumkan oleh RM (Rap Monster) di siaran langsung. Meski begitu, mereka belum bisa memastikan kapan album barunya akan dirilis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel