Para Member IZ*ONE ‘Tidur Cantik’ di Trailer Comeback

Foto: Para Member IZ*ONE ‘Tidur Cantik’ di Trailer Comeback
WowKeren dan Kanal247


Dalam trailer tersebut, para member IZ*ONE nampak sedang tidur di sebuah perahu berbulu. Mereka semua nampak tidur dengan penampilan yang cantik dan menawan sembari memegang sebuah buku misterius.

Kanal247.com - IZ*ONE menjadi salah satu girl grup yang saat ini sedang naik daun. Meski sempat mengalami skandal manipulasi voting, grup yang dibentuk dari ajang survival “Produce 48” ini sekarang telah memutuskan untuk kembali mewarnai dunia K-Pop dengan karya mereka.


Baca juga ...

Usai comeback mereka pada 17 Februari lalu, kini grup tersebut kembali mengabarkan mereka akan merilis album barunya pada bulan Juni mendatang. Manajemen IZ*ONE mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis mini album ketiga mereka yang bertajuk "Oneiric Diary (幻想 日記)" pada tanggal 15 Juni mendatang.

Pada Senin (1/6), tengah malam KST, IZ*ONE merilis video trailer mini album untuk comeback mendatang mereka. Klip baru yang surealis tersebut menampilkan lirik yang mengundang penggemar “pulau” IZ * ONE saat para para member tampaknya melayang ke dunia mimpi magis.

Dalam trailer tersebut, para member IZ*ONE nampak sedang tidur di sebuah perahu berbulu. Mereka semua nampak tidur dengan penampilan cantik dan menawan sembari memegang buku. Dalam mimpinya itu, mereka melakukan beragai hal menyenangkan.

Diketahui, IZ*ONE baru saja comeback pada 17 Februari lalu dengan album terbarunya yang bertajuk "BLOOM*IZ". Bersamaan dengan itu, grup yang dibentuk dari proyek "Produce 48" ini juga merilis MV lagu utama mereka yang bertajuk "Fiesta".

Comeback IZ*ONE kali ini memang terbilang sukses. Pasalnya, album "BLOOM*IZ" ini berhasil naik ke puncak tangga album iTunes di 15 wilayah hanya dalam beberapa jam. Wialyah tersebut termasuk Jepang, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Portugal, Singapura, Singapura, Swedia, Taiwan, Thailand , Vietnam, Makao, Indonesia, Brunei, Belize, dan Latvia.

Tak hanya itu, album "BLOOM*IZ" juga menjadi album girl grup dengan penjualan terbanyak di minggu pertama dan hari pertama rilisnya. Sebelumnya, rekor penjualan album terbanyak di hari pertama rilis dipegang oleh BLACK PINK untuk album mereka yang bertajuk "Kill This Love". Saat itu, grup besutan YG Entertainment ini berhasil menjual 78.275 eksemplar pada hari pertama penjualan terbuka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel