Tante Meninggal Akibat Corona, Maia Estianty Sentil Masyarakat yang Bandel Malah Tuai Pro dan Kontra

Foto: Tante Meninggal Akibat Corona, Maia Estianty Sentil Masyarakat yang Bandel Malah Tuai Pro dan Kontra Instagram



Maia Estianty belum lama ini membagikan kabar duka atas meninggalnya sang tante akibat virus Covid-19. Maia pun memberikan pesan kepada masyarakat yang masih bandel di tengah pandemi virus corona.

Kanal247.com - Musisi Maia Estianty membagikan kabar mengenai salah seorang anggota keluarganya yang meninggal dunia akibat virus Covid-19. Hal ini diungkapkan Maia lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

Wanita berusia 44 tahun ini lantas memberikan pesan menohok untuk masyarakat yang masih bandel selama pandemi corona. Maia pun beranggapan bahwa masyarakat masih menganggap remeh pandemi virus Covid-19.

"Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya... Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh covid 19?" cuit Maia pada Sabtu (30/5). "Hati2 sebelum keluarga kita, anda, satu2 dipanggil Allah karena Covid.. Al Fatihah untuk tanteku tersayang.."

Maia kemudian meminta masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dan menjaga kebersihan. Anjuran pemerintah tersebut penting dilakukan untuk mencegah penularan virus corona semakin meluas.



Tante Meninggal Akibat Corona, Maia Estianty Beri Pesan Menohok untuk Masyarakat yang Bandel

Twitter

"Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang2 lain," tutup Maia. "Semoga semua selalu selamat. Amin."

Cuitan Maia itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya tante Maia. Namun ada juga netizen lain yang menilai bahwa masyarakat tidak menganggap remeh pandemi virus corona, melainkan pemerintah sendiri.

"Semoga husnul khotimah , turut berduka cita," kata salah satu netter. "Turut berduka cita bu. Semoga tdk akan ada lagi korban meninggal karena covid," ujar netter lain. "Semoga dimudahkan jalan Almarhumah untuk pulang. Turut berduka cita, bunda Maia," tambah netter lain. "Turut berduka cita semoga mendapat tempat yg terbaik di di sisi Allah SWT, Al-fatiah,amin3x," sahut netter lain.

"Sejak diterapkannya PSBB di berbgaai wilayah, sebenarnya rakyat sdh mulai patuh dan disiplin, tapi peraturan itu dilanggar olh para petinggi negeri ini, dan anehnya sanksi pelanggaran hanya berlaku buat rakyat," pendapat salah satu netter. "Cek berita dr februari tanggapan pemerintah dan para mentri yg anggap enteh virus ini...." jelas netter lain. "Nasehatin tuh president. Masih banyak yg kena covid19 tapi mall dah dibuka. Kalau pemimpinnya tegas yg dibawah pasti jga akan mengikuti aturan pemimpinya," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel