Big Hit Enterainment Umumkan Audisi Global, Kriteria Ini Jadi Perdebatan

Foto: Big Hit Enterainment Umumkan Audisi Global, Kriteria Ini Jadi Perdebatan
WowKeren dan Kanal247


Big Hit Entertainment menerima aplikasi online hingga 10 Juli mendatang untuk pelamar di luar Amerika Serikat. Sementara itu, untuk pendaftar dari Amerika Serikat diberi batas waktu hingga 31 Juli.

Kanal247.com - Pada Senin (1/6), Big Hit Entertainment merilis beberapa video yang secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima pendaftaran online untuk audisi global mereka. Agensi yang menaungi BTS (Bangtan Boys) dan TXT tersebut saat ini mencari pria yang lahir pada tahun 2003 atau lebih yang tertarik untuk menjadi idol.


Baca juga ...

Video pengumuman yang baru dirilis secara khusus menyebutkan berbagai negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Korea, Jepang, Thailand, Vietnam, Australia, dan Selandia Baru. Meski begitu, video versi Korea menyatakan bahwa setiap laki-laki yang memenuhi persyaratan usia tersebut berhak untuk mendaftar.

Big Hit Entertainment akan menerima aplikasi online yang merupakan tahap pertama dari proses audisi hingga 10 Juli mendatang untuk pelamar di luar Amerika Serikat. Sementara itu, untuk pendaftar dari Amerika Serikat diberi batas waktu hingga 31 Juli. Setelah dua putaran evaluasi, pengumuman final audisi ini akan dibuat pada 9 Oktober mendatang.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah netizen di kanal berita Soompi memperdebatkan masalah usia pedaftar, dimana mereka mensyaratkan hanya lelaki yang lahir di 2003 atau lebih muda yang bisa mengikuti audisi tersebut. Menurut sebagian netizen, usia tersebut tergolong sangat muda. Meski begitu, sebagian lainnya merasa bahwa itu merupakan usia yang wajar.

2003 atau lebih muda? bighit itu agak,,, Saya tahu kpop pasti akan menjadi lebih muda tetapi sebagai syarat awal 2003 saya hanya merasa itu terlalu muda meskipun mereka akan berusia 17 tahun ini,” ujar @sam***. “2003 atau lebih muda ?! Apa yang akan kalian lakukan? Mendebutkan bayi?! ” kata @lov***.”

Bukannya mereka akan segera debut. Dengan semua pelatihan, mungkin akan memakan waktu satu tahun atau lebih, dan pada saat mereka debut, mereka akan berada pada usia yang wajar. Banyak idol mulai berlatih pada usia muda,” ujar @STA***. “Orang yang lahir pada tahun 2003 berusia 17 tahun, yang sejujurnya tidak muda untuk trainee. Mereka mungkin harus berlatih selama beberapa tahun sehingga tahun 2003 bukan tidak masuk akal,” kata @sec***. “Kami membutuhkan bayi untuk penggemar yang masih remaja (seperti saya). Ini adalah ide bagus untuk debut generasi berikutnya dari artis bighit,” ujar @Rad***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel