Dianggap Seperti Keluarga Sendiri, Para Karyawan Kagumi Sosok Baim Wong

Foto:  Dianggap Seperti Keluarga Sendiri, Para Karyawan Kagumi Sosok Baim Wong Instagram



Para karyawan yang bekerja untuk Baim Wong banyak memuji suami Paula Verhoeven itu sebagai sosok pemimpin baik yang juga sekaligus berhati dermawan dan memanusiakan mereka sehingga betah bekerja.

Kanal247.com - Selama ini sosok Baim Wong dikenal sebagai artis dermawan yang kerap memberikan harta materinya kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan. Imej itu rupanya tidak dibangun Baim Wong untuk kepentingan imej publik semata. Pasalnya, kesaksian jujur dari para pegawainya juga menyatakan hal yang serupa.


Baca juga ...

Ceritanya, markas kerja tim YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven disambangi oleh Irfan Hakim. Di sana, Irfan Hakim mengorek informasi mengenai keseharian Baim Wong sebagai seorang bos. Mayoritas para pekerja Baim Wong mengaku betah bekerja dengannya. Pasalnya, Baim Wong selalu memanusiakan para karyawannya.

Salah seorang karyawan bernama Nikita mengungkapkan hal tersebut. Meskipun Baim Wong termasuk perfeksionis dan disiplin, tapi Nikita melihat para karyawan sama sekali tidak keberatan dengan sifat itu karena Baim Wong juga akan memberikan bonus yang sepadan dengan kerja keras mereka.

"Pokoknya perfeksionis seperfeksionisnya. Kita tuh harus punya inisiatif sendiri tapi harus dalam ranahnya dia. Jangan nunggu disuruh. Terus belajar lu tuh harus cepat. Jadi kita sendiri jangan dituntun terus," ungkap Nikita. "Pengetahuan aku nambah. Tadinya enggak tahu pegang kamera, terus di-editing dan segalanya sekarang jadi tahu," imbuh Nikita lagi.

Mengenai gaji, para karyawan menjawab pertanyaan dengan sangat positif. "Gajinya bagus enggak?" tanya Irfan Hakim. Nikita menjawab, "Disyukuri". Irfan Hakim pun menggoda, "Apalagi gajinya sudah besar, pasti disyukurilah ya".

Nikita menjelaskan bahwa para karyawan Baim Wong merasa kagum dengan sosoknya, lantaran meskipun berstatus sebagai pegawai tapi Baim Wong mau memperlakukan mereka seperti manusia.

"Karena di Baim itu salah satunya memanusiakan manusia juga?" tanya Irfan Hakim. Nikita menjawab, "Iya benar. Itu mah benar banget". Irfan lantas berkata, "Gua pernah lihat bongkar lemari, bajunya dikasih semuanya". Nikita langsung menimpali, "Iya, bagiin give away. Itu baju bermerk semua. Aku dapat bajunya kak Paula."

Nikita pun berterima kasih kepada Baim Wong. "Makasih untuk semuanya. Intinya mah makasih banget buat kak Baim dan kak Paula. Disini tuh lebih ke kekeluargaan. Kita enggak dianggap sebagai karyawan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel