Bantu UMKM Saat Pandemi, Fedi Nuril Gratiskan Promosi Di Instagram

Foto:   Bantu UMKM Saat Pandemi, Fedi Nuril Gratiskan Promosi Di Instagram Instagram



Langkah ini merupakan upaya Fedi Nuril untuk membantu para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah untuk tetap bertahan hidup di tengah masa pandemi Corona yang masih berlangsung saat ini.

Kanal247.com - Pandemi wabah virus Corona atau Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia saat ini telah memukul semua bidang, termasuk perekonomian. Tidak sedikit para pengusaha gulung tikar karena mengalami kerugian besar lantaran pandemi. Belum lagi para pekerja yang terkena pemutusan kerja secara sepihak tanpa diberi gaji yang layak.

Menyadari betapa timpangnya kondisi perekonomian saat ini, Fedi Nuril pun berusaha membantu lingkungan di sekitarnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Fedi Nuril mengumumkan bahwa dirinya akan membantu promosi semua jenis bisnis para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di akun Instagram pribadinya.

"Hai, teman-teman. Untuk kalian yang baru mulai usaha, gue akan posting produk/jasa kalian di IG story selama 3 hari ke depan. Jadi buat IG shop dengan jumlah followers maksimal 1.000, silakan tag gue dan jangan lupa buka akun ya," tulis Fedi Nuril di bagian caption unggahannya, Minggu, 31 Mei.

Baca juga ...

Menurut Fedi Nuril, pandemi wabah Corona saat ini tak ubahnya sebuah maraton untuknya. "Buat gue, pandemi ini kaya lari maraton. Kita harus saling bantu dan saling jaga untuk bertahan dan menang, collective survival instead of individual survival. Yuk, bisa, yuk," tulis Fedi Nuril lagi.

Beberapa artis yang melakukan upaya serupa untuk membantu UMKM dengan promosi gratis di Instagram pribadi adalah Adly Fairuz, Melly Goeslaw, Ashanty, dan Amanda Manopo. Dalam waktu singkat, unggahan Fedi Nuril itu pun langsung banjir komentar dari para netter yang tetap mendukungnya.

"Bang Fedddddd.. mohon maaf lahir batin.. semoga sehat2 sekeluarga..," komentar desi.aldi***. "Siap. Sukses selalu kak fedi," komentar moh_zuhdi_alfar***. "Halo bang Fedi boleh bantu promosi ya @rustic.florist," komentar depitade***. "Bang gentaaa. Fahri. Aktor idaman sejak dahulu kalaa. Sukses . Sehat selalu bang," komentar anisasari***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel