Cari Kualitas, Ruben Onsu Bakal Sekolahkan Betrand Peto Di Luar Negeri

Foto: Cari Kualitas, Ruben Onsu Bakal Sekolahkan Betrand Peto Di Luar Negeri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dengan bersekolah musik di luar negeri, Ruben berharap Betrand bisa bermain musik dengan lebih bagus dan berkualitas nantinya karena Ruben ingin memberikan yang terbaik untuk Betrand.

Kanal247.com - Ruben Onsu benar-benar ingin menunjukkan cinta dan rasa kasih sayangnya kepada anak angkatnya, Betrand Peto. Walau bukan anak kandungnya, tapi Ruben memperlakukan Betrand seperti kedua anak kandungnya, Thania Putri Onsu dan Thalia Putri Onsu. Ruben sangat menyayangi Betrand sejak kecil dan diasuh hingga sekarang dengan penuh cinta.


Baca juga ...

Demi rasa sayangnya itu kepada Betrand dan ingin memberikan yang terbaik untuknya, Ruben berencana akan menyekolahkan Betrand keluar negeri. Hal ini diungkapkan Ruben di channel YouTube-nya baru-baru ini. Sembari rebahan bersama, Ruben mengungkapkan niatnya untuk menyekolahkan Betrand di sekolah musik di luar negeri.

Kenapa Ruben ingin sekolah musik di luar negeri, lantaran berharap Betrand bisa bermain musik dengan bagus dan lebih berkualitas. "Jadi kalau Onyo, masih tetap mau sekolah musik. Sekolah ini kita kan bisa sekolah di luar negeri," kata Ruben. "Jadi musikalitasnya Onyo juga bagus", sambungnya.

Ditengah obrolan itu, Betrand kemudian bertanya kepada Ruben dan Sarwendah. "Sayangnya ayah bunda kepada Onyo berapa banyak", tanya Betrand. Ruben lantas menjawab, "Banyak bangetlah."

"Kalau Ayah, Onyo, yang penting kan Onyo sekarang usianya sudah besar, sudah 15 tahun. Kemarin kita kan sudah ulang tahun Onyo yang ke-15 tahun kan? Jadi Onyo harus pintar-pintar yang namanya ingat kalimat ayah," kata Ruben. "Mana yang baik, mana yang enggak. Jadi diingat-ingat. Oh yang ini boleh, yang ini enggak. Gitu," imbuh Ruben.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Ruben baru saja mengunggah postingan terbaru. Dalam unggahan itu, Ruben mengajak serta semua keluarga kecilnya untuk pose bersama. Ruben juga tidak menuliskan banyak caption dalam unggahan tersebut.

"(emoji hati). #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben di bagian caption postingan. Tampak Sarwendah dan anak-anak tersenyum ceria ke arah kamera. Dalam waktu singkat, unggahan itu banyak dikomentari oleh netter.

"Woi kok pada lucu lucu si," komentar rafa.vin***. "G ada bosenya nntn berulang x happy family ...," komentar murti_a***. "So cute onyo cici bontot emesh ting tiing ayah bunda," komentar obyh***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel