Jadi 'Saingan' BTS, Merk Minuman Soda Terkenal Ini Tuai Perhatian Usai Balas Pesan Fans dengan Sedih

Foto: Jadi 'Saingan' BTS, Merk Minuman Soda Terkenal Ini Tuai Perhatian Usai Balas Pesan Fans dengan Sedih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebuah merk minuman soda ternama membuat kehebohan setelah membalas pesan seorang penggemar yang kini lebih memilih merk minuman soda lain yang dibintangi oleh BTS.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS memang selalu menjadi incaran para perusahaan untuk memasarkan produk mereka karena kekuatan marketing Jungkook dkk yang hebat. Sudah banyak bukti bahwa BTS bisa memberikan daya tarik lebih pada konsumen agar membeli produk yang mereka promokan.


Baca juga ...

Hal yang sama juga dilakukan oleh produk minuman soda Lotte Chilsung yang mendapuk BTS sebagai bintang iklan mereka. Baru-baru ini, Lotte Chilsung merilis video iklan dimana BTS tampi menggemaskan untuk memasarkan produk minuman yang digemari banyak orang tersebut.

Seorang fans kemudian menulis di Twitter dan menyebut merk minuman soda global yang terkenal yakni Coca Cola dan mengatakan jika dirinya kini adalah fans Lotte Chilsung. "Iklan Chilsung sangat menggemaskan, aku bukan lagi penggemar berat dari Coca Cola. Aku adalah penggemar Chilsung sekarang," tulis fans tersebut.

Namun di luar dugaan ternyata Coca Cola membalas pesan tersebut dengan nada yang sedih dan malah membuat netizen lainnya terpingkal dan memberikan kata-kata hiburan untuk Coca Cola. "Tolong jangan lupakan kenangan musim panas kemarin," tulis admin situs resmi Coca Cola Korea tersebut.


Photo-INFO

Twitter

"Maaf Coke, tapi Chilsung memang menggemaskan saat ini. Coca Cola jangan menangis," komentar netter. "Hahaha ini mengingatkanku ketika sebuah makanan cepat saji berperang di twitter dan menyuap ARMY dengan memberi mereka diskon menggunakan kode BTS_PAVED_THE_WAY," ujar yang lain. "Pertama, iklan promosinya itu sangat lucu. Seperti aku harus melihat mereka beberapa kali untuk mencari tahu apa yang mereka lakukan XD Kedua, tanggapan Coca-cola membuatku tertawa XD itu sangat lucu," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel