Unggah Foto Masa Kecil, Prilly Latuconsina Banjir Pujian Netter

Foto:   Unggah Foto Masa Kecil, Prilly Latuconsina Banjir Pujian Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Prilly Latuconsina di unggahan Instagram pribadi itu hingga ikut dikomentari oleh rekan sesama artis lainnya yang ikut gemas padanya.

Kanal247.com - Sabtu, 30 Mei, Prilly Latuconsina mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Prilly mengunggah foto masa kecilnya. Wajah Prilly di masa kecil itu cukup menggemaskan sehingga membuat banyak netter yang merasa gemas padanya.


Baca juga ...

"Disaat kebahagiaan hanyalah sebuah ajakan main timezone," tulis Prilly di bagian caption unggahan yang mengingat masa kecilnya. Dalam waktu singkat, unggahan Prilly itu langsung banyak dikomentari oleh netter, termasuk rekan sesama artis juga. "Gemoyyyyy," komentar Tasya Kamila. Netter lainnya pun ikut memuji wajah cantik Prilly saat masih kecil.

"Main timezone trus pulangnya makan kentang goreng mekdi dicocol ke eskrim cone (emoji) SURGA !!!," komentar mputripup***. "Ngakakkkk lucuuu gmeeesssss bgt!!!," komentar rellaisw***. "@prillylatuconsina96 dari dulu sampek sekarang masih imut ya," komentar yaniikk***. "Emang dari lahir udah cute," komentar ranty***.

Sementara itu, di masa pandemi saat ini Prilly memiliki kesibukan sendiri di rumah. Kesibukan itu termasuk kegiatan untuk perawatan tubuh dan kebutuhan pribadi. Prilly mengungkapkan bahwa dirinya kini bisa memotong rambut sendiri di rumah. Aksi memotong rambut sendiri itu sempat membuat ibunda Prilly merasa was-was karena khawatir akan hasil potongannya.

"Aku potong rambut, beneran ini sendiri," kata Prilly saat tampil di acara "Brownis". "(Kaget) Mama paling nggak suka kalau rambut aku pendek, maunya panjang," imbuh Prilly.

Selain memotong rambut sendiri dan memanjakan diri di rumah, Prilly tidak lupa rutin berolahraga. Pole dance pun menjadi pilihannya untuk berolahraga di rumah. Dia juga kerap membagikan foto saat melakukan pole dance.

"Yes (pole dance). Sebetulnya itu pole dance nggak bisa pakai baju yang gimana. Makanya aku pakai baju yang pendek-pendek gitu," ungkap Prilly. "Iseng aja pengen punya hal baru. Supaya badannya bagus sih. Kalau kuat biasanya 1,5 jam kalo nggak kuat 1 jam. Karena ngos-ngosan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel