Makin Romantis, Kekasih Tulis Komentar Manis di Potret Terbaru Chelsea Islan

Foto: Makin Romantis, Kekasih Tulis Komentar Manis di Potret Terbaru Chelsea Islan instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya membagikan potret terbaru seraya menuliskan caption bijak mengenai mencintai diri sendiri, sang kekasih, Rob Clinton Kardinal sontak langsung menuliskan komentar manis.

Kanal247.com - Kisah asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tentu wajar mengingat kehidupan para selebriti memang selalu memunculkan tanda tanya publik.


Baca juga ...

Para selebriti pun terkadang tidak ragu untuk menunjukkan momen bersama dengan pasangan mereka melalui akun Instagram pribadi mereka. Tak jarang pasangan selebriti saling berinteraksi di kolom komentar.

Chelsea Islan menjadi salah satu selebriti yang beberapa kali tampak mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih, Rob Clinton Kardinal. Chelsea dan Rob pun terkadang saling membalas komentar di Instagram masing-masing.

Rob terlihat kembali menuliskan komentar manis di unggahan terbaru sang kekasih kemarin, Jumat (29/5). Chelsea tampak membagikan potret di kebun bunga seraya menuliskan caption bijak. Chelsea mengajak untuk mendengarkan kata hati pribadi lantaran diri sendiri yang paling memahami hal paling benar.

"Dengarkan bisikan alam, dengarkan bisikan hatimu, cari di dalam jiwamu. Itu memanggilmu, untuk menghargai diri sendiri dan berpalinglah dari dunia tahun ini dan memulai untuk mendengarkan. Dengarkan dirimu sendiri, bukan suara dari dunia. Hanya kamu yang mengetahui hal paling benar untukmu, mengirimkan getaran baik untuk ibu alam kita tercinta dan kepada kalian semua," tulis Chelsea menggunakan bahasa Inggris.

rob clinton kardinal langsung menuliskan komentar manis di unggahan chelsea islan

Sumber: Instagram

Rob terlihat langsung memberikan komentar manis untuk unggahan Chelsea. Sama halnya dengan sang kekasih, Rob juga menuliskan kalimat bijak dalam komentarnya. Rob menyebutkan cara untuk mendapatkan kehidupan bahagia.

"Untuk mendapatkan kehidupan yang bahagia, Fokus kepada hal yang bisa kamu kontrol, dan memahami hal yang tidak bisa kamu kontrol," komentar Rob menggunakan bahasa Inggris juga. Pria itu tak lupa menambahkan beberapa emoji hati di akhir komentarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel