Ungkap Penyebab Putus Dari Ria Ricis, Erfandi KDI: Orang Yang Berlebihan

Foto: Ungkap Penyebab Putus Dari Ria Ricis, Erfandi KDI: Orang Yang Berlebihan Instagram



Walau jalinan asmaranya telah berakhir, tapi Erfandi menegaskan jika hubungannya dengan Ria Ricis masih tetap baik-baik saja dan hanya orang-orang yang suka melebih-lebihkan.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, hubungan asmara antara Ria Ricis dan Erfandi KDI telah berakhir. Selama ini Ria Ricis selalu menutupi kisah asmaranya dari publik, hingga terungkap bahwa dirinya pernah menjalin hubungan dekat dengan Erfandi.


Baca juga ...

Namun sayangnya, hubungan asmara dengan Erfandi itu tidak bertahan lama. Erfandi bahkan disebut-sebut sebagai calon Ria Ricis yang tidak mendapat restu dari orang tuanya. Beberapa waktu lalu Ria Ricis memang mengungkapkan jika orang tuanya tidak memberi restu terhadap pria pilihannya.

Setelah Ria Ricis berbicara seperti itu, kini giliran Erfandi yang memberikan pernyataan. Menurut Erfandi, hubungannya dengan Ria Ricis sampai sekarang masih baik-baik saja meskipun membenarkan telah putus cinta. Namun dia menegaskan putusnya hubungan mereka bukan karena terganjal restu orang tua Ria Ricis, tapi hanya karena perbedaan pendapat saja.

"Putusnya.... Kita baik-baik saja. Beda pendapat aja," kata Erfandi di kawasan Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Buat alasan (putus) karena mungkin belum waktunya. Ntar lihat ke depannya aja," imbuh Erfandi.

Mengenai banyaknya pemberitaan negatif mengenai restu orang tua Ria Ricis dalam hubungannya terdahulu, Erfandi mengatakan jika orang lain hanya melebih-lebihkan pemberitaan tersebut. Pasalnya, sekali lagi dia menegaskan jika hubungan silaturahim dengan Ria Ricis masih baik-baik saja.

"Cuma orang yang melebih-lebihkan padahal kita tetap berhubungan baik," tegas Erfandi. "Enggak ada penolakan sama sekali. Kadang ada berita yang suka berlebihan. So far nggak ada," lanjutnya.

Ria Ricis dan Erfandi bertemu di sebuah acara pencarian bakat dan Erfandi menjadi salah satu pesertanya. Usai putus dari Erfandi, kini Ria Ricis banyak dijodohkan netter dengan mantan suami Salmafina Sunan, yaitu Taqy Malik.

Sementara itu, Ria Ricis sendiri masih aktif dengan dunia broadcast di YouTube. Baru-baru ini Ria Ricis ikut mengomentari kasus Indira Kalistha. "Setiap orang pernah buat salah. Kaka indira salah, saya pun pernah salah. Seenggaknya malam ini, setelah bicara kaka indira jadi lega," tulis Ria Ricis dalam unggahan TikTok pribadi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel