Segera Punya Momongan, Jo Jung Suk Bicara Karakter Ayah Ideal

Foto: Segera Punya Momongan, Jo Jung Suk Bicara Karakter Ayah Ideal



Pasca resmi menikah dengan penyanyi solois Gummy, dalam waktu dekat Jo Jung Suk juga bakal segera menapaki kehidupan dan status baru karena ia akan resmi menjadi seorang ayah.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Jo Jung Suk berhasil menyelesaikan drama tvN bertajuk "Hospital Playlist”. Drama itu mencatat peringkat pemirsa tertinggi dengan finale di 14,1 persen pemirsa. Pemirsa bahkan telah menyatakan antisipasi mereka untuk musim kedua.

Dibalik kesuksesan drama terbarunya, Jo Jung Suk berbicara tentang peran yang cukup penting dari sang istri. Ya, Jo Jung Suk memang telah resmi menikah dengan Gummy pada 2018 silam. Aktor 39 tahun itu mengaku jika sang istri selalu memperhatikan proyek terbarunya dan setia memberikan dukungan.

Baca juga ...

”Istri saya selalu memonitor semua proyek saya sebagai pemirsa, tetapi kali ini, dia berkata bahwa dia tenggelam dalam masing-masing cerita daripada hanya karakter saya. Jika di masa lalu dia lebih fokus pada karakter saya sambil menonton,” jelas Jo Jung Suk. “Kali ini dia fokus pada cerita drama dan terus menonton sebagai penonton drama yang teratur."

Tak hanya itu, Jo Jung Suk juga berbagi tentang sosok ayah yang ideal menurut pandangannya. Terlebih di “Hospital Playlist” ia juga berperan sebagai seorang ayah. Karakter ini membuat ia memiliki pandangan tersendiri terhadap kehidupan ayah dan anak di masa depan termasuk di kehidupan pribadinya.

”Itu juga menarik bagi saya bahwa pertama kali saya mencoba peran sebagai seorang ayah juga tumpang tindih dengan waktu saya menjadi ayah yang sebenarnya, jadi peran ini mungkin telah mendekati hati saya karena alasan itu juga,” jelasnya. “Ik Joon (karakternya di ‘Hospital Playlist’) sangat mirip dengan ideku tentang ayah yang ideal. Karena itu, jika saya menjadi seorang ayah, saya ingin menjadi serupa dengan Ik Joon dan saya ingin menjadi seorang ayah seperti Ik Joon.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel