Pasang Muka Bantal, Pevita Pearce Sampaikan Catatan Kecil untuk Dirinya di Tahun 2021

Foto: Pasang Muka Bantal, Pevita Pearce Sampaikan Catatan Kecil untuk Dirinya di Tahun 2021 Instagram



Pevita Pearce mengunggah video singkat dimana ia menyampaikan sebuah pesan atau catatan kecil untuk dirinya sendiri di tahun 2021 yang akan datang, begini katanya.

Kanal247.com - Pevita Pearce baru saja mencuri perhatian banyak netizen usai mengunggah video baru di laman media sosial miliknya. Video itu rupanya berisi pesan atau catatan kecil yang disampaikan oleh Pevita untuk dirinya sendiri di tahun 2021 mendatang.


Baca juga ...

Video itu dimulai dengan sapaan kecil Pevita untuk dirinya di masa depan. Ia pun lantas menyuarakan harapannya. Pada kesempatan itu, Pevita berpesan untuk dirinya agar berhenti sejenak dengan aktivitasnya dan pergi menghabiskan waktu bertemu keluarga juga teman.

"Aku sekarang sedang berpikir untuk membuat sebuah keputusan yang besar perubahan but know this semua keputusan yang kamu ambil adalah keputusan yang tepat. You know exactly who you wanna be," ujar Pecita Pearce. Ia pun menutup pesannya itu dengan ucapan cinta untuk dirinya sendiri.

"Dari aku di tahun 2020 untuk aku di 2021," tulisan awal Pevita Pearce. "Setengah tahun pun belum lewat... what a year this has been. Semoga kita semua terus bahagia dan sehat. Coba kamu bikin video #catatankecil versi kamu," sambungnya. Tulisan itu pun ia tutup dengan permintaan maaf soal muka bantalnya.

Terlihat dari video di atas beragam kumpulan momen yang dilalui Pevita Pearce, mulai dari pekerjaan hingga saat ia berolahraga dan banyak aktivitas lainnya. Video Pevita ini pun menggugah hati banyak netizen lainnya. Tak sedikit yang juga ingin ikut membuat video serupa Pevita ini.

Namun terlepas dari itu paras ayu Pevita kembali menjadi sorotan. Banyak yang menyanjung muka bantal Pevita yang tetap mempesona meski tak ditutupi make up.

"Ngga dandan aja dah cantik bgt," tulis akun @nadhifa*******. "Semoga gula darahku gak naik gegara liat yg manis2 gini," rayu akun @fide*********. "Ga kuat knp cantik banget," timpal @tyas*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel