Kolaborasi Paling Dinanti, Single BLACKPINK dan Lady Gaga Sapu Chart iTunes Dunia

Foto: Kolaborasi Paling Dinanti, Single BLACKPINK dan Lady Gaga Sapu Chart iTunes Dunia



Lama tak muncul dengan karya terbarunya, BLACKPINK berhasil mencuri penikmat musik dengan lagu hasil kolaborasinya bersama dengan Lady Gada yang bertajuk ‘Soud Candy’.

Kanal247.com - Salah satu karya terbaru yang cukup dinantikan para penggemar K-Pop adalah Black Pink (BLACKPINK). Idol grup asuhan YG Entertainment itu memang sudah cukup lama tak hadir dengan karya terbaru hingga membuat barisan fans rindu.

Bahkan belakangan BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) geger melayangkan protes kepada pihak YG Entertainment agar lebih memperhatikan karir bermusik Lisa cs. Bak mendapat angin segar, akhirnya fan baru-baru ini bisa menikmati kembali suara khas nan merdu dari para member BLACKPINK.

Meski belum resmi comeback, namun salah satu penyanyi ternama Amerika, yakni Lady Gaga. Dimana ia diketahui menggandeng BLACKPINK di album terbarunya, yakni dalam lagu “Sour Candy”. Lagu ini termasuk dalam album keenam Lady Gaga "Chromatica," yang akan keluar pada 29 Mei mendatang.



Namun, para penggemar kedua artis tersebut mendapat kejutan karena lagu "Sour Candy" ternyata dirils lebih awal, yakni Kamis (28/5). Lagu tersebut dirilis dalam bentuk audio di YouTube VEVO. meski sebagian menyukai lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK tersebut, ternyata ada juga yang menyatakan bahwa musik itu bukan selera mereka.

Ada juga yang berpendapat bahwa lagunya terlalu singkat. Meski begitu, para penggemar BLACKPINK terkagum dengan suara mereka yang ada dalam lagu itu. Nyatanya lagu yang menampilkan perpaduan lirik bahasa Inggris dan Korea itu berhasil melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada Jumat (29/5) pukul 10:14 KST (waktu Korea Selatan), "Sour Candy" telah mencapai puncak dan menduduki posisi pertama di tangga lagu Top iTunes di setidaknya 57 wilayah yang berbeda, termasuk Inggris, Brasil, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Filipina, Thailand , Spanyol, dan banyak lagi.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri akan comeback pada Juni mendatang setelah ditunda beberapa kali karena beberapa hal, salah satunya karena pandemi yang disebabkan virus corona. Menariknya, YG Entertainment telah memberikan sedikit bocoran bahwa Jisoo cs bakal merilis full album dan telah menyiapkan 10 lagu baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel