Chacha Frederica Bocorkan Sekilas Paras Bayi Perempuannya di Usia 1 Bulan

Foto: Chacha Frederica Bocorkan Sekilas Paras Bayi Perempuannya di Usia 1 Bulan Instagram



Masih belum rilis sepenuhnya wajah sang putri, Chacha Frederica pilih bocorkan sekilas paras bayinya di usia genap 1 bulan banjir ucapan dan doa dari netizen.

Kanal247.com - Artis cantik Chacha Frederica kini tengah menikmati momen-momen menjadi seorang ibu. Chacha sendiri diketahui melahirkan putri pertamanya itu pada tanggal 25 April 2020.

Meski sang buah hati telah genap berusia satu bulan, namun Chacha belum merilis paras cantik bayi perempuannya itu hingga saat ini. Alih-alih, belum lama ini ia membocorkan sekilas wajah putrinya di media sosial seraya meluapkan perasaannya kepada sang buah hati.

Chacha nampak menunjukkan sekilas paras putrinya. Tak hanya pipi sang buah hati dan pita cokelat di kepalanya, foto itu juga menunjukkan tangan Chacha Frederica dan suami yang berpegangan. Chacha pun nampak mencoba berbincang dengan bayi mungil itu.

"Dear baby Cassiaku sayang, nggak terasa 1 bulan lebih kamu hidup di dunia ini nak, mommnya Cassia yang memang melankolis langsung inget banyak ayat dalam Al-Quran mengingatkan bahwa waktu di dunia itu memang berlalu sangat cepat," ucap Chacha Frederica. "Sepertinya baru kemarin kontrol dokter, spog, usg kamu, jalan pagi saat hamil besar, kayaknya baru kemarin hamil, cepat memang waktu berlalu."

Baca juga ...

Chacha pun lantas menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala ucapan dan perhatian yang banjir berdatangan. Sayangnya untuk saat ini ia mengaku masih belum berkeinginan untuk membagikan potret apapun tentang buah hatinya. Tak hanya itu, Chacha juga meminta maaf lantaran belum bisa berbagi cerita terkait momen melahirkannya.

"Terima kasih semua teman-teman yang bertanya bagaimana kabar babyku. Banyak sekali dm yang masuk alhamdulilah baby Casssia sehat, memang belum mau post-post apapun, doakan terus yaa. Semoga doa itu juga berbalik ke siapapun yang mendoakan kami," sambungnya.

Di sisi lain banyak netizen yang girang telah kembali disapa oleh Chacha Frederica. Rekan artis juga warganet membanjiri kolom komentarnya dengan beragam ucapan selamat. Tak hanya itu, doa juga disertakan netizen untuk Chacha dan keluarga kecilnya ini.

"Masya Allah.. semoga jd anak sholihah Cassia sayang," ucap akun @by.erdi******. "Semoga baby, momy dan ayahnya sehat sehat selalu dalam lindungan Allah SWT.. aamiin," sambung akun @warni*******. "Slmat datang ke dunia beby syantik cassia shat sll, jd anak yg solehah," tambah akun @lilis******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel