Dikira Baju Partai, Harga Kaos Oblong Nagita Slavina Ini Malah Kalahkan Busana Lebaran?

Foto: Dikira Baju Partai, Harga Kaos Oblong Nagita Slavina Ini Malah Kalahkan Busana Lebaran? Instagram



Dikira pakai baju partai, kaos oblong Nagita Slavina warna merah jambu ini bikin warganet melongo justru memiliki harga di atas busana lebarannya tahun ini?

Kanal247.com - Penampilan Nagita Slavina lagi-lagi mencuri perhatian khalayak ramai. Apalagi jka bukan karena bandrol harganya yang selangit bikin banyak netizen melongo.

Kali ini salah satu kaos oblong yang dikenakan Gigi yang ramai menjadi bahan omongan khususnya warga dunia maya. Bagaimana tidak, kaos yang nampak sederhana itu justru memiliki harga di atas 5 juta rupiah.

Hal ini kembali diungkapkan oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Dalam keterangan yang dituliskan pemilik akun, kaos merah muda yang dipakai istri Raffi Ahmad ini memiliki harga nyaris 6 juta rupiah.

"#NagitaSlavina wearing #Balenciaga 'WFP Medium T-shirt' from balenciafa.com $395 / 5.800.000 IDR," terang pemilik akun @fashion_nagitaslavina ini.



Lantas benarkah harganya melebihi baju lebaran yang dipakai Nagita Slavina belum lama ini? Seperi yang telah diberitakan sebelumnya bahwa busana lebaran Gigi kabarnya dibandrol dengan harga berkisar 1.400.000 rupiah. Tak pelak, banyak warganet yang tak percaya dan menduga jika harga aslinya jauh di atas angka yang disebutkan.

Komentar mengejutkan juga kembali berdatangan kali ini. Terlepas dari harga kaos oblong Gigi yang di atas 5 juta rupiah, banyak yang justru menyebut jika baju tersebut bak didapatkan dari masa kampanye. Sebagian netizen yang melongo dengan harga kaos Nagita Slavina ini mengaku sempat mengira jika yang dipakai istri Raffi adalah kaos partai.

"Monmaap tp kl di desa hamba itu jatohnya kyk kaos partai," komentar akun @mangg******. "Kek kaos dapet kampanye," sahut akun @mila********. "Yaampun mba gigi kaos aja segitu harganya," sambung akun @lulu******.

"Kaos modelan partai gitu doang majutapanratusrebu ah elaaahhh," kata akun @mesoul*******. "Plizzzz kaya baju partai harganya mehong amatttt," ucap akun @deo*******. "Mahalan bajunya mamagi drpda hp ku," kelakar akun @feraya******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel