Lebaran, El Rumi Puaskan Diri Dengan Makan Opor Ayam

Foto:  Lebaran, El Rumi Puaskan Diri Dengan Makan Opor Ayam Instagram



El Rumi menghabiskan waktu lebaran hari pertama di rumah sang ayah, Ahmad Dhani sedangkan di hari lebaran kedua di rumah sang ibunda, Maia Estianty dengan makan opor ayam sepuasnya.

Kanal247.com - Momen Hari Raya Idul Fitri tentu identik dengan menu masakan lebaran juga. Opor ayam adalah salah satu menu makanan khas yang disajikan saat lebaran tiba di Indonesia. El Rumi adalah salah satu penggemar berat makanan opor ayam. Alhasil di momen lebaran tahun ini, El Rumi bahagia bisa kembali menyantap makanan favoritnya itu.

El Rumi memang telah kembali pulang ke Indonesia lebih cepat lantaran terjadi pandemi virus Corona. Studinya di University of Westminter London, Inggris pun juga ikut terpengaruh sehingga El Rumi memutuskan kembali pulang dan merayakan lebaran bersama keluarga di Indonesia.

Diakuinya, momen lebaran di tahun ini memang terasa berbeda. Dia melakukan silaturahim dengan keluarga besar dan teman-teman menggunakan video call karena pandemi yang sedang terjadi saat ini.



"Kebetulan dari Maret sebelum London lockdown sudah pulang duluan sebelum PSBB di sini juga. Jadi, aku enggak puasa di London, puasanya di Indonesia," ungkap El Rumi dilansir Liputan6.com, Rabu (27/5). "Aku silaturahmi sama teman dengan video call, karena cuma keluarga dekat yang boleh ke rumah," kata El Rumi lagi.

El Rumi juga mengungkapkan bahwa open house yang biasa dilakukan di rumah ayahnya, tahun ini ditiadakan. Meski demikian, lebaran tahun ini El Rumi masih bahagia karena bisa menyantap opor ayam favoritnya dengan puas.

"Enggak ada open house. Makan opornya itu yang aku suka dari Lebaran," kata El Rumi. "Kebetulan hari pertama Lebaran di rumah ayah dan hari kedua di rumah bunda. Selama Lebaran puas-puasin makan opor karena setelah Lebaran kan jarang-jarang lagi, favorit," lanjutnya.

Sementara itu, El Rumi sempat mengkhawatirkan barang-barangnya yang berada di apartemen di London. Hal yang membuat El Rumi bingung adalah jika sewa apartemennya di London akan habis dan dia belum sempat memperpanjangnya, bagaimana nasib barang-barangnya yang berada di sana selama dia masih berada di Indonesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel