Filmnya Batal Diproduksi, Irwansyah Rugi Ratusan Juta Rupiah

Foto:  Filmnya Batal Diproduksi, Irwansyah Rugi Ratusan Juta Rupiah Instagram



Hal ini diungkapkan oleh Irwansyah ketika dia menjadi saksi di persidangan atas kasus korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chairi Wardana atau Wawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta.

Kanal247.com - Kamis, 28 Mei 2020 Irwansyah hadir di persidangan kasus korupsi yang dilibatkan oleh Tubagus Chairi Wardana atau Wawan. Status Irwansyah sendiri adalah sebagai saksi di persidangan yang digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat itu.


Baca juga ...

Irwansyah didaulat menjadi saksi lantaran diketahui pernah menjalin kerjasama dengan Wawan. Kerjasama itu berbentuk pembuatan sebuah film dalam rumah produksi. Namun sayangnya, film tersebut batal diproduksi lantaran Wawan terkena kasus korupsi.

Akibat dari batalnya proses produksi film tersebut, Irwansyah mengaku dirinya menderita kerugian hingga ratusan juta. Film kerjasama mereka telah selesai syuting, tapi sampai sekarang Irwansyah tidak menerima bayaran karena Wawan terseret kasus korupsi sejak tahun 2014.

Dalam kerjasama tersebut, Irwansyah tidak hanya menjadi aktor saja, melainkan juga produser film. Jerih payahnya pun belum mendapat bayaran hingga sekarang, sehingga dia rugi secara materi, waktu dan tenaga.

"(Kerugian total) Waktu itu bayaran saya berapa ya, ya ratusan kali ya, ratusan juta," ungkap Irwansyah di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (28/5). "Ya maksudnya saya di situ juga sebagai pemain (aktor film) juga, produser juga. Jadi double bayarannya," jelasnya lagi.

"Ya saya di sini kan baru ngejalanin bulan Mei (2013), bulan Agustus terakhir. Nah baru dua bulan itu saya bekerja. Ya Alhamdulillah jerih payah saya di situ belum dibayar juga," jelas Irwansyah. "Rugi waktu iya, rugi tenaga iya, lebih dari dua bulan itu saya kerja kan. Saya merekrut tim, merekrut kru-krunya juga, artisnya, ya tugas produser lah. Jadi saya sudah menjalani itu," pungkasnya.

Sementara itu, saat ini Irwansyah sendiri masih berusaha dengan sang istri, Zaskia Sungkar untuk mendapatkan keturunan. Keduanya baru saja melakukan program bayi tabung dan sedang menantikan hasil baiknya. Tidak sedikit upaya mereka itu mendapat dukungan penuh dari keluarga, sahabat dan para penggemar mereka.

Irwansyah juga kerap mengunggah info dan kabar terbaru dari kegiatan sehariannya bersama Zaskia dan diunggah di channel YouTube mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel