Lady Gaga Rilis Lagu ‘Sour Candy’ Bareng BLACKPINK Tuai Komentar Tak Terduga Netizen

Foto: Lady Gaga Rilis Lagu ‘Sour Candy’ Bareng BLACKPINK Tuai Komentar Tak Terduga Netizen
WowKeren dan Kanal247


Meski sebagian menyukai lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK tersebut, ternyata ada juga yang menyatakan bahwa musik itu bukan selera mereka. Ada juga yang berpendapat bahwa lagunya terlalu singkat.

Kanal247.com - Para penggemar BLACK PINK tentunya sudah lama menantikan comeback mereka. Meski belum resmi comeback, namun salah satu penyanyi ternama Amerika, yakni Lady Gaga diketahui menggandengan Rose cs di album terbarunya, yakni dalam lagu “Sour Candy”.


Baca juga ...

Lagu ini termasuk dalam album keenam Lady Gaga "Chromatica," yang akan keluar pada 29 Mei mendatang. Namun, para penggemar kedua artis tersebut mendapat kejutan karena lagu "Sour Candy" ternyata dirils lebih awal, yakni Kamis (28/5). Lagu tersebut dirilis dalam bentuk audio di YouTube VEVO.

Namun, meski sebagian menyukai lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK tersebut, ternyata ada juga yang menyatakan bahwa musik itu bukan selera mereka. Ada juga yang berpendapat bahwa lagunya terlalu singkat. Meski begitu, para penggemar BLACKPINK terkagum dengan suara mereka yang ada dalam lagu itu. Dilansir dari situs berita Soompi pada Kamis (28/5), berikut adalah sejumlah komentar dari netizen.

“Saya tidak suka lagu ini tetapi senang mendengar suara Rose,” ujar seorang netizen. “Suara mereka terdengar luar biasa, tetapi sangat singkat, sedikit mengecewakan. masih bagus,” ujar lainnya. “Saya tidak terlalu suka lagu itu tetapi Rosé terdengar luar biasa,” imbuh yang lain.

“Lagu itu sendiri bukan gayaku, tapi lagu ini bagus untuk didengar di lingkungan para gadis,” ujar lainnya. “Saya suka lagunya! Semoga BLACKPINK dapat berkolaborasi dengan lebih banyak artis Barat. Dan saya juga berharap semakin banyak orang Korea dan orang Asia lainnya dapat melakukan collab juga. Ini hal yang luar biasa, memiliki bahasa yang berbeda dalam satu lagu,” kata netizen lain.

Bagaimana menurut kalian tentang lagu kolaborasi Lady Gaga bersama BLACKPINK ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel