Raffi Ahmad Kenang Film Masa Lalu, Andhika Pratama Hingga Acha Septriasa Puji Setinggi Langit

Foto: Raffi Ahmad Kenang Film Masa Lalu, Andhika Pratama Hingga Acha Septriasa Puji Setinggi Langit instagram



Raffi Ahmad mengenang masa awal di dunia hiburan dan pengalaman bermain di dalam film melalui akun Instagram pribadinya, sontak langsung dibanjiri dengan pujian.

Kanal247.com - Siapa yang tidak mengenal Raffi Ahmad? Tentu hampir tidak mungkin mengingat Raffi adalah salah satu selebriti paling terkenal saat ini. Raffi berhasil membuktikan jika karier di dunia hiburan tetap melambungkan namanya meski sudah bertahun-tahun berkarya.

Pribadi Raffi yang ramah dan senang belajar hal baru pun membuat banyak orang mengagumi sosoknya. Bahkan tak jarang rekan-rekan di dunia hiburan terang-terangan menyebutkan sangat mengagumi Raffi.

Suami Nagita Slavina itu tampak mendadak membagikan potret lawas di masa awal kariernya sebagai seorang aktor melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Raffi menceritakan mengenai pengalaman berlaga dalam film "Love is Cinta" beberapa tahun silam.

Raffi menyebutkan jika film tersebut sangat berkesan baginya hingga saat ini. Raffi bahkan memberikan semangat kepada rekan-rekannya yang berakting bersamanya di dalam film "Love is Cinta". Raffi tampak bersyukur lantaran bisa menayangkan ulang film tersebut di kanal YouTube Rans Entertainment.

Baca juga ...

"Gw mengenal Pa Parwez beliau orang yg sangat baik dan cerita punya cerita kita masih ada hubungan darah saudara karena kami sama sama ada turunan dari kakek kami dari Pakistan 🇵🇰🇲🇨 dan beliau mempercayakan saya dalam Film “ Love Is Cinta “  ini bukan film pertama tapi ini salah satu film yg sangat berkesan buat gw ,kalo ga salah ini shooting 2006 dan Release 2007," cerita Raffi, Kamis (28/5).

"Gw inget banget gw Reading film ini 3 bulan sampe,sampe isi skrip dr film ini afal diluar kepala sampe,pas shooting gw udh ga perlu baca skript lagi saking udah afallll semua scn dan semua dialog nyaaaa dengan dialog” akting drama berat smpe puaaanjaaaaang banget dialog” gw dan acha septriasa tiap hari reading di gembleng abisss sama sutradaranyaaa Gokilll," ceritanya.

raffi ahmad ceritakan masa awal menjadi aktor sontak banjir pujian

Sumber: Instagram

"Dan Ini salah satu Film Box Office pada massanya yang paling berkesan untuk gw bergabung menjadi bagian dalam produksi tersebut ... dan sekarang lagi tayang di Channel Youtube @rans.entertainment Jangan lupa nonton yaaaaa Terimakasih Pa @chandparwez Mas @hannyrsaputra @irwansyah_15 @septriasaacha @andhiiikapratama dan semua yang terlibat dalam film yang sangat memorable buat gw ini Semangat untuk semuanyaaa @starvisionplus Terimakasih atas kesempatan ini luar biasaaaa gimana guysss kalian nonton ke Rans Ent Youtube Channel yaaaaaa dan kasih comment kaliannnnnnn," tutup Raffi.

Unggahan Raffi sontak memunculkan nostalgia bagi para penggemarnya. Mereka mengaku bersyukur lantaran mengikuti karier Raffi sejak berusia belia. Rasa kagum karena kesuksesan Raffi saat ini pun dilontarkan. Bahkan Andhika Pratama, Acha Septriasa, hingga sang produser Chand Parwez Servia memuji akting Raffi dalam film tersebut.

"Saya kenal @raffinagita1717 sebagai kreatif yang serius dan siap belajar untuk jadi yang terbaik. Karya ini membuktikan," ucap Chand Parwez. "Pengalaman pertama gw kerja bareng lo dan liat kualitas akting lo yg gokkksssss," kata Andhika. "Gw inget foto ini keren fi.. suatu kehormatan dan kenangan bisa shooting bareng di bandung ! 40 hari hahahaha," puji Acha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel