3 Bulan Jalani Hidup Tanpa Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Aku Rindu Kamu

Foto: 3 Bulan Jalani Hidup Tanpa Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Aku Rindu Kamu Instagram



Perdana bagikan foto almarhum Ashraf Sinclair lagi saat tersenyum lebar, Bunga Citra Lestari ungkap rindu di media sosial pasca 3 bulan ditinggalkan sang suami tercinta.

Kanal247.com - Tahun 2020 memang banyak diwarnai dengan kabar duka dari panggung hiburan Tanah Air salah satunya kepergian aktor kenamaan Ashraf Sinclair. Suami Bunga Citra Lestari ini dinyatakan tutup usia karena serangan jantung

Sejak saat itu penyanyi cantik yang akrab disapa BCL ini memilih untuk rehat dari media sosial. Selang beberapa waktu BCL baru kembali menyapa penggemar melalui akun Instagram miliknya. Belum lama ini ia bersama Noah sang buah hati juga menyapa fans di Hari Raya.

Terbaru BCL nampak mengunggah foto sang suami untuk pertama kalinya sejak kepergian Ashraf Sinclair. 3 bulan sudah BCL menjalani hidup tanpa kehadiran Ashraf. Kini ia pun berujar rindu seraya memajang foto Ashraf saat tersenyum lebar.

Dalam foto itu Ashraf Sinclair nampak menggigit sebuah kuas cat. Warna-warni cat pun juga menghiasi tangannya. Bersamaan dengan foto itu BCL mengungkapkan rasa rindunya yang mendalam.

Baca juga ...

"Hey You, I miss you.. Each and everyday," ungkap Bunga Citra Lestari seraya menyematkam emotikon hati merah di akhir tulisannya.

Postingan itu pun dengan cepat lantas diramaikan oleh kehadiran para artis yang turut mengirimkan doa untuk mendiang Ashraf Sinclair. Komentar yang sama juga dilayangkan netizen lainnya. Tak hanya itu, sebagian besar warganet juga tak lupa memberikan suntikan semangat untuk BCL juga sang putra Noah dan keluarga besar mereka.

"Keep strong kak ungeee!!!!" pinta akun @asha**********. "Sedih akutu lihat ini," aku @usi*********. "Kangen juga sama kak asraf," ungkap akun @maudy********. "Alfatihah buat almarhum," tulis akun @metha********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel