Harga Fantastis, Barang Mewah Via Vallen Disebut Terbukti Tidak KW

Foto: Harga Fantastis, Barang Mewah Via Vallen Disebut Terbukti Tidak KW getty images



Harga salah satu barang dengan brand ternama yang dimiliki Via Vallen menjadi perbincangan di media sosial, warganet sontak langsung menyindir haters dengan sebut terbukti bukan KW.

Kanal247.com - Barang-barang mewah memang sudah biasa dimiliki para selebriti. Tentu wajar mengingat para selebriti dikabarkan mendapatkan honor tinggi di setiap penampilan mereka di dunia hiburan.

Gaya hidup mewah para selebriti pun tak jarang menjadi perbincangan publik. Sayang, beberapa selebriti terkadang dituding membeli barang-barang KW yang tampak mirip dengan brand ternama. Tak sedikit pula yang dianggap rela mencicil barang mewah demi menunjukkan kehidupan glamor mereka.

Pedangdut Via Vallen menjadi salah satu yang dianggap kerap membeli barang-barang KW oleh haters. Tentu hal tersebut tidak dapat dipastikan lantaran Via tidak memberikan tanggapan atas komentar miring.

Namun, para penggemar mengungkapkan jika pikiran negatif haters terbukti salah. Pasalnya, salah satu selimut bermerek ternama milik Via mendapatkan sorotan akun Instagram yang kerap membahas harga barang-barang mewah selebriti.



Akun tersebut tampak membagikan potret Via yang terlihat nyaman tidur ditutupi selimut berwarna biru dan putih. Selimut tersebut ternyata diperkirakan mempunyai harga sekitar 14,6 juta rupiah.

"#viavallen wore #hermes avalon baby blanket bleu genievre / blanc (90% merino wool, 10% cashmere) Rp 14.602.000 / $980.00 ($1 : 14.900) Source usa.hermes.com," tulis akun @hermes_selebritii, Rabu (27/5).

barang-barang mewah milik via vallen disebut terbukti tidak kw

Sumber: Instagram

Warganet menyebutkan jika barang mewah yang terlihat dikenakan Via terbukti tidak seperti pikiran negatif publik. Mereka pun mengaku tidak sabar harga barang-barang bermerek ternama Via kembali diperbincangkan.

"Cie akhirnya sekian lama di harapkan ada di sini,,masuk juga," seru salah satu warganet. "Klo ini udh masuk berarti asli," terang lainnya. "Siapa itu yang bilang Hermes Via kw," sambung lainnya. "Akhirnya dari sekian purnama dan setelah drama fans fanatik merong2 ke mimin oren. Di post juga hermes miss cover endonesiaah," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel