Jelang Tamat, Para Pemain ‘Hospital Playlist’ Antusias Untuk Season 2

Foto: Jelang Tamat, Para Pemain ‘Hospital Playlist’ Antusias Untuk Season 2 Soompi



Para pemeran ‘Hospital Playlist’ mengungkapkan pikiran mereka tentang drama. Dalam pesan tersebut, mereka membagikan kegembiraannya dan antusias untuk drama musim kedua yang akan datang.

Kanal247.com - Drama hit terbaru tvN yang bertajuk "Hospital Playlist" sudah mendekati episode finalnya. Episode terakhir "Hospital Playlist" akan diperpanjang menjadi 113 menit dan tayang lima menit lebih awal dari biasanya, yakni pada 8:55 malam KST pada Kamis (28/5).

Dengan hanya satu episode yang tersisa, para pemeran "Hospital Playlist" mengungkapkan pikiran mereka tentang drama dengan pesan tulisan tangan. Dalam pesan tersebut, mereka membagikan kegembiraannya dan antusias untuk drama musim kedua yang akan datang.

Jo Jung Suk yang berperan sebagai dokter paling populer di Rumah Sakit Yuljae yakni Ik Joon, berbagi bahwa ia merasa bahagia saat bekerja dalam proyek drama bertemakan kehidupan di rumah sakit ini. “Saya memiliki waktu yang sangat bahagia, dan itu adalah kelanjutan dari saat-saat yang menyenangkan untuk dapat bertindak sebagai karakter Ik Joon yang menyegarkan dan populer dengan bertemu staf hebat, anggota, aktor, dan tim produksi terbesar melalui proyek yang seperti berkah,” katanya.

Ia kemudian mengungkapkan antusiasme akan adanya season atau musim kedua drama ini. “Selanjutnya, terima kasih kepada semua pemirsa yang bersama kami setiap Kamis malam. Tolong jangan lupa ‘Hospital Playlist’ musim kedua, dan pilihlah aku lagi,” kayanya yang dilansir dari Soompi pada Kamis (28/5).

Baca juga ...

Yoo Yeon Seok yang memerankan Jung Won, dokter yang ramah dan merawat teman-temannya juga mengungkapkan hal senada. “Terima kasih dengan tulus atas cinta dan dukungan yang luar biasa. Saya benar-benar bahagia selama tujuh bulan ini,” ujarnya.

Aktor ini juga menunjukkan rasa sayangnya pada rekan-rekannya. Ia juga mengharapkan bisa bertemu para pemain dan juga kru di musim kedua. “Meskipun sedih bahwa musim pertama berakhir, saya senang dan berharap untuk bertemu lagi segera melalui musim kedua,” ungkapnya.

Jung Kyung Ho, yang bertindak sebagai pria yang seram tetapi manis Joon Wan, berbagi bahwa drama ini belum berakhir. “Kami menyelesaikan musim pertama dengan pola pikir yang berterima kasih. Ini adalah proyek yang meyakinkan karena ini belum berakhir,” katanya.

Kim Dae Myung menyentuh penonton dengan penggambarannya tentang Suk Hyung, orang luar yang menjadi lebih cerah ketika ia mulai berinteraksi dengan lebih banyak orang. “Terima kasih kepada penulis naskah Lee Woo Jung yang mengizinkan saya untuk bertemu Yang Suk Hyung melalui proyek yang hebat, dan terima kasih kepada sutradara Shin Won Ho yang membuat setiap saat menjadi saat-saat terindah dalam hidup di depan kamera,” katanya.

Kim Dae Myung juga mengantisipasi untuk adanya season kedua drama ini. Sementara itu, Jeon Mi Do yang memainkan Song Hwa juga mengungkapkan hal serupa. "Saya tidak percaya itu sudah menjadi episode terakhir. Terima kasih telah memberi kami begitu banyak cinta. Meskipun sedih, kami masih memiliki musim kedua!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel