Beri Kabar Mendadak, Jung Ilhoon BTOB Ternyata Jadwalkan Pendaftaran Wamil Hari Ini

Foto: Beri Kabar Mendadak, Jung Ilhoon BTOB Ternyata Jadwalkan Pendaftaran Wamil Hari Ini



Agensi mengabarkan bahwa Jung Ilhoon akan memasuki pusat pelatihan tentara hari ini dan akan menjalani empat minggu pelatihan militer dasar. Nantinya idol tersebut akan ditugaskan sebagai pekerja sosial publik.

Kanal247.com - Jung Ilhoon baru saja memberikan kabar mendadak yang mengejutkan penggemarnya. Pasalnya, member BTOB tersebut ternyata dijadwalkan memasuki pusat pelatihan militer pada hari ini, Kamis (28/5).

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak agensi, yakni CUBE Entertainment. Agensi tersebut mengabarkan bahwa Jung Ilhoon akan memasuki pusat pelatihan tentara hari ini dan akan menjalani empat minggu pelatihan militer dasar. Nantinya idol tersebut akan ditugaskan sebagai pekerja sosial publik.

Namun, agensi tersebut enggan untuk memberikan detail mengenai keberangkatan Jung Ilhoon ke militer. “Kami memutuskan untuk tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang pendaftarannya, termasuk waktu dan tempat yang tepat sesuai keputusannya,” ujarnya yang dilansir dari Dispatch pada Kamis (28/5).

Baca juga ...

Jung Ilhoon awalnya menyampaikan berita pendaftaran wamil ini kepara para penggemarnya pada Rabu (27/5) kemarin. "Saya menulis untuk memberi tahu berita pendaftaran saya,” katanya melalui SNS. "Aku merasa minta maaf dengan berita yang tiba-tiba. Aku akan kembali dengan lebih sehat dan lebih bahagia,” lanjutnya.

Ini menjadikan Jung Ilhoon sebagai anggota terakhir dari BTOB yang mendaftar wamil. Sebelumnya, Sungjae dan Lim Hyunsik memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nonsan pada 11 Mei. Sementara itu, Lee Changsupp dan Lee Minhyuk akan keluar dari militer pada bulan Agustus dan September. Sedangkan Eunkwang sudah keluar dari militer sejak bulan April lalu.

Sebelumnya, Sungjae mengundurkan diri dari program variety yang dibintanginya yakni "Master in the House". Ia kemudian mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengambil cuti sebelum mendaftar wamil. Berita ini sempat mengejutkan penggemar karena umur Sungjae bisa dibilang masih muda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel